FF TaeTeuk – Do You Love Me Part 1

DO YOU LOVE ME

Title              : Do you love me ? Part 1

Genre           : Romance

Rating           : PG-15

Length           : Chapter

Main Cast     : Leeteuk Super Junior & Taeyeon SNSD

Author           : RioRa a.k.a Riny Oktora Purba

Anyeonghaseo chingudeul..?
Author lagi mikirin bagusnya cast ff nya siapa yah? Akhirnya author milih Taeyeon ama Leeteuk. Inspirasi berasal dari video Taeteuk yang mesra tertangkap kamera. Yaudah deh,, Author nyobak bikinin ff tentang mereka.
Makasih buat yang udah mau buka ff nih…
Dan yang mau baca, HAPPY READING YAHH…!  CEKIDOT..   ^^
Taeyeon POV
Apa yang harus ku lakukan untuk membuat dia melirik ku. Cermin yang ada di hadapanku saat ini lah yang setia mendengar curhatan ku. Malam ini rasanya aku tak bisa konsentrasi untuk belajar bahkan untuk tidur pun sulit ku rasa. Ayolah Taeyeon-ah, ini sudah larut malam, sebaiknya kau tidur saja. Lupakan sejenak Leeteuk si pria tampan nan mempesona itu.
****
 
Author POV
“Taeyeon-ah bangun sayang…” panggil ibunya dari dapur
Taeyeon terbangun dan melirik jam weker di sampingnya. “ Omo.. aku telat lagi..! Aissh”
“ Aku pergi omma… saranghae! Gluk..” Taeyeon pamit sambil meminum segelas susu yang sedari tadi sudah tersedia di meja makan.
“ Hiaa, kau tidak sarapan? Padahal omma sudah menyiapkan makanan spesial untukmu.. Sinca, anak nakal..” keluh Omma nya Taeyeon
**

Di sekolah
“ Changkamman…” teriak Taeyeon ketika melihat gerbang sekolah hampir ditutup. Taeyeon berlari kencang ke kelasnya yang berada di lantai 4, tak sengaja dia menubruk Leeteuk yang sedang asiik memakan coklat.
“ Nugu..? Aisssh ternyata kau..!” tunjuk Leeteuk ke arah Taeyeon.
“ Kenapa kau yang marah, kau juga tidak melihat jalanmu.. “sambung Taeyeon sambil membersihkan bekas coklat di seragamnya
“ Siapa yang berlari terburu-buru ha..?” ancam Leeteuk yang sekarang mulai mendekat ke Taeyeon
“ O..o..o itu, hiaa….seragam ku kotor”  kata Taeyeon pelan dan menunduk malu
Leeteuk hanya tersenyum dan berlalu dari hadapan Taeyeon dengan cueknya. Taeyeon menarik napas lega sambil merapikan rambut. #iiih mentel deh
 ***
 
Taeyeon POV
Aku berjalan ke kelas dan “ bruk” lagi lagi aku kena jebakan teman2 sekelas ku. Siapa lagi selain Eunhyuk, Sungmin dan Ryeowook!.. Ntah ini nasib atau apa, hanya aku yang selalu dikerjain di kelas ini.
“ Hiaaaaa….!!” Teriakku sambil mengejar mereka
“Kabur…! Hahahaha, kau kenak lagi kan yobo..!” goda Eunhyuk
#yobo : panggilan sayang untuk suami istri
“Khaja hyung..” sambung Ryeowook sambil melompat dari jendela
“ Arasso…” sahut Sungmin sambil tersenyum ke arahku
Dan Leeteuk, namja yang ku sukai dan memang sekelas denganku hanya membaca komik seperti biasa “ Doraemon”. Dia terbiasa akan kejadian usil yang menimpa ku setiap harinya.
Oya, aku duduk di barisan belakang sejajaran dengan Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin. Sedangkan si namja keren alias Leeteuk duduk di barisan paling depan bersama si pria misterius alias Yesung. Yah, ini membuat ku agak sulit berkomunikasi dengannya.  
**
Setelah lama berkejar-kejaran akhirnya mereka kembali ke kelas. Ketiga lelaki usilitu duduk ke bangku mereka. Taeyeon masih di depan pintu kelas, Shindong yang hendak masuk ke dalam kelas terhalangi oleh keberadaan Taeyeon. Shindong yang dari rumah sudah naik darah  * karena gak dikasih sarapan sama omma nya* makin emosi melihat ada orang yang menghalangi jalannya.
“Awas…!” keluh Shindong sambil mendorong Taeyeon sampai terjatuh
“ Auuuww.. appayo! Kau kejam sekali Shindong” sahut Taeyeon yang sudah jatuh ke lantai.
            Semua murid tertawa kecuali Leeteuk dan Yesung yang asiik dengan kesibukannya. Taeyeon kesakitan sambil melihat sikunya yang berdarah, membersihkan pasir2 hanya menggunakan tangannya. Keributan di kelas mereka membuat Yesung dan Leeteuk bersamaan melihat ke arah kejadian. Tanpa disadari mata Leeteuk dan Taeyeon bertemu. Dengan 1 gerakan Taeyeon memperbaiki rambutnya dengan tangan yang masih ada darah bekas luka sikunya. Sehingga ada darah di keningnya.
#kebiasaan Taeyeon kalau di depan Leeteuk : refleks memperbaiki rambut. – maklum dia sukaa bgt sama lelaki itu-

Taeyeon POV

 “ Kau berkelahi dengan siapa? Aku tak menyangka kalau kau begitu menyeramkan..!” kata Leeteuk sambil mengerutkan kening melihat keadaaanku
“Wahh, wanita perkasa” sambung Yesung. 1 detik kemudian mereka kembali ke kegiatan semula. Leeteuk membaca komik dan Yesung menggambar animasi hantu.
“Huuhh..! dasar manusia dingin, sekarang kau malah menuduhku habis berkelahi. Kau tidak kasihan apa melihat seorang wanita cantik terjatuh begini” batinku
***
 
Leeteuk POV
Hal apa lagi yang akan diterima si wanita aneh itu. Mengapa ia sangat sial, selalu dikerjain di kelas. Hehehe… tapi menarik juga, suasana kelas ini jadi ceria.
Aiiish, ini sudah keterlaluan ributnya..! Ada apa ini? Oooh ternyata yeoja itu sedang berhadapan dengan si gendut Shindong. Apa aku salah lihat? Siku nya berdarah..!
Aku sempat bercanda dengan mengatakan “ kau berkelahi dengan siapa?Aku tak menyangka kalau kau begitu menyeramkan”
Namun dia hanya diam. Sebenarnya kasihan juga sih, tapi apa boleh buat. Aku tidak peduli. Lebih baik aku membaca komik kesayanganku ini.. Hihihi
***
 
Author POV
Teettttt…tteeeett…. Bel bunyi
Guru masuk dan melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan tenang.
Tettt..teett…. bel pulang berbunyi
Semua murid di kelas SF (Super Freak) teriak senang dan merapikan tas dan buku2 nya. Eunhyuk Sungmin Ryeowook (yang dikenal dengan julukan EunSuRye) duduk mengelilingi Taeyeon dan mulai angkat bicara
 ****
Taeyeon POV
“Yoboo.. kwencana? Mianhae” ucap si Eunhyuk
Wah ada apa dengan ekspresi mereka, apa mereka sebegitu merasa bersalah padaku atas kejadian tadi? Hahhaha, aku kurang terbiasa dengan raut muka yang seperti ini.
“ Na tu…. Aku juga Taeyeon, mianhae” sambung Ryeowook
Sungmin mengganguk setuju.
“ Siroo.. kalian jahat padaku…” aku pergi ke depan kelas sambil tersenyum senang karena berhasil membuat EunSuRye tertipu. Kulirik mereka sejenak, mereka saling pandang dan tiba tiba TERSENYUM satu sama lain.
“ Ya sudahlah, dia tidak memaafkan kita, ayo kita pulang saja! Hahahaha” ucap si Eunhyuk cuek dan diikuti kata “ Ne” oleh Sungmin dan Ryeowook.
Apaaaaa??? Mereka kejam sekali, tapi memang itulah sifat asli mereka ‘tak pernah serius’.
***
 
Author POV
Tiin tiin tiin, seperti biasa klakson mobil mewah jemputan Taeyeon berbunyi. Taeyeon berlari pelan ke arah lapangan parkir sekolah.
****
Taeyeon POV
“ Anyyeonghaseo ajussi.. apa kau baik?” sapa ku
“ Annyeonghaseo… Aku baik, ayo masuk nak..!” ajak pak sopir
Aku masuk ke dalam mobil dan kami pun berlalu dari lokasi sekolah. Ditengah jalan, tak sengaja aku melihat spanduk di dekat halte. Tapi aku tidak terlalu memperhatikan tulisan2 di spanduk itu.…
“ Ajussi, changkamman. Bisakah kita mundur lagi..?” bujuk ku
“ Mwo.. untuk apa nak?”
 “ Aku tadi melihat sesuatu yang janggal di spanduk. Ku mohon, he he he?”
“ Qerre..” pak sopir mengiyakan
Akhirnya kami kembali ke dekat halte. Ku buka kaca mobil dan ku dongakkan kepala ku untuk membaca spanduk tadi
“ Ah, sepertinya aku gila. Bukan hanya dia seorang yang mempunyai nama Leeteuk di korea ini, jadi wajar saja jika tiba-tiba sekarang aku melihat nama itu di spanduk jalanan” pikir ku
***

Leeteuk POV

“Ne, gamsahamnida ajuhsi…! Aku akan melakukan yang terbaik.” Ucap ku senang setelah mengetahui bahwa aku terpilih menjadi pemenang casting artis.
“Baiklah, besok adalah jadwal perdana mu. Kau akan iklan sepatu. Jadi besok, kau datang ke tempat ini lagi dan jangan sampai telat” ucap sang manager tampan itu
Aku mengangguk setuju dan berpamitan pulang. Aku sangat senang hari ini.
***
Author POV
Keesokan harinya.
“Oppa.. oppa… aaaa!!!”  terdengar teriakan para siswi yang tak menyangka Leeteuk bisa menang saat casting artis.
Taeyeon yang melihat kerumunan di kelasnya bingung dan menyelundup ke tengah kerumunan. Setelah sampai di tengah yang ia temukan adalah sosok Leeteuk.
***
 
Taeyeon POV
Omo.. !! ini gawat. Kenapa dadakan sainganku sebanyak ini ?
Ada apa ini sebenarnya.? Aku tahu banyak yeoja yang sangat menyukai Leeteuk, tapi tak separah ini dan blak blakan..!
Aku hanya terbodoh sambil memandang wajah tampan yang sekarang ini terlihat kesal karena kerumunan kami dan berusaha keluar, tapi gagal. Dan “tetttt..tetttt..” hanya bunyi itulah yang dalam sekejap meruntuhkan pertahanan benteng yeoja2 tadi. Ku lihat terlukis senyum lega dari Leeteuk. Huuhh…! Aku masih bingung kenapa tiba2 seperti ini.
***
 
 
Leeteuk POV
Ini hari pertama ku syuting di korea. Aku tidak deg deg an karena dulu sebelum aku dan keluarga pindah ke korea, di USA aku sudah menjadi bintang cilik khusus iklan pakaian ala Korea Selatan.
Aku berharap pekerjaan ini bisa membuat aku semakin mandiri.
***
Taeyeon POV
“ Pakailah Elf Shoes, nyaman terasa untuk anak sekolah..”suara televisiku mengejutkanku.
Ha…? Ternyata ini alasan penyihir2 aneh itu mengerumuni my prince? Aku kaget bukan main melihat ada seorang pangeran nongol di TV. Leeteuk..? di tv sedang syuting iklan?
Aiiishhh…Aku tak boleh menyerah, ini adalah satu peringatan agar aku semakin berusaha..! “Fighting Taeyeon-ah” batinku menyemangati
**
Author POV
          Hari-hari berlalu, Taeyeon memang tampak berusaha. Ada perubahan yang terlihat antara dia dan Leeteuk. Leeteuk tak lagi cuek padanya, karena Taeyeon mulai mengisi hari-hari Leeteuk yang begitu-begitu saja dengan tingkah lucu dan menggemaskan. Hari sial ini lagi lagi Taeyeon terjatuh karena dikerjain sama EunSuRye. Dengan gaya cool Leeteuk mengulurkan tangan pada Taeyeon.
“ Khaja..! kau terlihat buruk” kata Leeteuk .
Taeyeon yang terkejut melihat sikap manis Leeteuk tak kunjung mengulurkan tangannya.
“Oh, aku anggap kau tidak mau menerima bantuan ku..” kata Leeteuk sinis
Taeyeon terdiam dan kembali ke bangkunya. Jessica teman sebangku nya mengajak Taeyeon bicara
“ Taeyeon-ah bukankah besok hari ulang tahunmu? Kau tidak merayakannya?” Jessica penasaran
“ Ahh.. aku hampir lupa. Sebentar ya..” Taeyeon beranjak dari duduknya dan menuju ke depan kelas.
“ Yoboo.. mau kemana? Aku temani ya..!” goda Eunhyuk
“ Tidak usah,…. Teman teman aku mengundang kalian semua ke acara ulang tahunku yang ke 17 besok  ya… Aku harap kalian semua datang..” teriak Taeyeon.
Bla bla bla bla bla..
Tak ada yang mendengar Taeyeon. EunSuRye pun beraksi. Dengan sekejap semua murid diam dan mendengar Taeyeon yang mengulang kembali undangannya tadi.
“ Yahuuu…” hampir semua siswa bersorak, karena mereka tahu kalau ulang tahun Taeyeon pasti meriah dan banyak  makanan lezat seperti ulang tahunnya yang ke 16 lalu.
 ***
 
To be continue..
Jangan lupa RCL ne?? Tinggalkan jejak kalian lewat kotak komentar yang sudah tersedia di bawah ini.. ^^ Gamsa.

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF TaeTeuk Chapter. Bookmark the permalink.

3 Responses to FF TaeTeuk – Do You Love Me Part 1

  1. Yeongikim says:

    Taeng eonni jadi bahan bullyan eunsurye :v ..
    Bgus thor hehehe telat bca xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s