FF TaeTeuk – Do You Love Me Part 2

DO YOU LOVE ME

Title              : Do you love me ? Part 2

Genre           : Romance

Rating           : PG-15

Length           : Chapter

Main Cast     : Leeteuk Super Junior & Taeyeon SNSD

Author           : RioRa a.k.a Riny Oktora Purba

Taeyeon POV
 

Aku senang melihat ekspresi mereka. Lalu kuarahkan mataku ke Leeteuk. Kuharap kau datang juga dan maafkan atas kejadian tadi.

**
Anniversary’s Day
 
Author POV
 
Tampak dekorasi yang mewah menyelimuti rumah Taeyeon. Taeyeon memang pintar berhias, baik menghias rumah ataupun diri sendiri. Dia turun dari kamarnya menuju ruang tamu dimana pesta akan dirayakan.
 
“ Woow,, yobo kau sangat cantik. Tidak salah aku memilihmu sebagai istriku..” ucap Eunhyuk sesuka hati
 
“ Hahaha, kau benar hyung, aku pun sekarang ingin merebutnya darimu..!” sahut Ryeowook senang
 
“ Gomawo.. aku jg mau bilang terima kasih karna mau datang ke acara ini” jawab Taeyeon
 
“ Kalian ini, benar2.. Masih banyak ikan di laut..” kata Sungmin dalam hati
 
Satu per satu teman2 sekelas Taeyeon berdatangan dan mulai meramaikan pesta. Taeyeon senang banyak temannya yang mau datang walaupun ia masih berharap Leeteuk datang malam itu.
 
 
Taeyeon POV
 
“ my best friend, SANGEIL CUKKAE HAMNIDA are you happy?” tanya Jessica sambil memelukku
 
“ I’m really happy Sica, thanks for you..” aku menjawab senang
 
“ oya, aku kesana dulu ya. Ada sesuatu yang ingin ku tanyakan pada Yesung…” sambung Sica
 
“ Waw.. ada apa ini?” tanyaku penasaran
 
“ Anio, aku hanya ingin menanyakan keadaan omma nya. Kebetulan ommanya berteman baik dengan omma ku..” jelas Jessica tak mau kalah
 
“ De, arasso… pergilah. Kalau sudah selesai datangi aku ..” kataku membiarkannya pergi
 
“ OK… I’ll be back” jawab Jessica sambil meniru gaya 2pm-I’ll be back-
 
 
Author POV
 
Jessica dengan cepat menemukan Yesung yang sedang asiik makan bersama Leeteuk.
 
“ Yesung-ii bagaimana kabar ajuhma? Omma ku ingin tau dan meminta ku untuk menanyakannya padamu?” tanya Jessica
 
“ ooh, omma baik2 saja hanya terkadang kepalanya pusing.” Jawab Yesung
 
“ Oh.. arasso, aku akan bilang pada ibuku kalau ahjumma sehat” sambung Jessica
 
“ De, titip salam pada ahjuma ..” ucap Yesung
 
“ De, oya bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Taeyeon malam ini? Cantik bukan?” pancing Jessica
 
“ Apa dia sudah keluar ke ruang pesta?” tanya Yesung polos
 
“ Aigoo.. kalian belum menyalamnya dan seenaknya menikmati makanan2 ini?” tanya Jessica sambil menunjuk ke arah hidangan makanan
 
“ Ok, ok kami pergi sekarang. Khaja Leeteuk..!” ajak Yesung.
 
 
Leeteuk  POV
 
“ok, ok kami pergi sekarang. Khaja Leeteuk!” Yesung mengajakku. Aku menggangguk ragu. 
 
Karena aku bingung harus bersikap bagaimana. Akupun mengikuti temanku ini dari belakang, berusaha menyembunyikan wajahku yang canggung. Namun, tiba-tiba aku melihat seperti ada orang yang bersembunyi sambil mengawasiku. Ahh… mungkin perasaanku saja.
 
 “ Saengil chukkae Taeyeon-ah..” ucap Yesung datar. ( Yesung memang gak suka senyum)
 
“ Gomawoyo Yesung-ii..” sambut Taeyeon sambil tersenyum manis
 
“Saengil chukkae Taeyeon-ah..” aku juga ikut mengucapkan selamat padanya walaupun aku merasa bahwa tingkahku agak kaku. “Ne”jawabnya
**
 
Taeyeon POV
 
 
“Ne..” hanya itu yang bisa ku ucapkan. Aku tak menyangka Leeteuk mau menghadiri pesta ultah ku ini. Kenapa malam ini dia sangat tampan? Apa hanya aku yang terlalu berlebihan? Tiba tiba ada keberanian yang ntah datang dari mana menghampiri tubuhku. Aku tak bisa menahan perasaan ku saat ini.
 
“Leeteuk, changkamman” aduuuh akhirnya aku mencegah dia pergi
 
“Mwo?” tanya nya bingung
 
 “ Maaf aku lancang, tapi aku akan katakan saat ini juga. Aku,,…. Akuu aku suka padamu” oh no! Aku keceplosaannn!!!! Gawat….!
**
 
 
Leeteuk  POV
 
 
Mwo? Dia barusan bilang apa? Huuuh…Wanita ini berhasil membuat aku beku. Dia mengatakan bahwa dia menyukaiku. Aduuh.. sangat memalukan. Bagaimana sikapku sebagai lelaki. Aku melihat sekelilingku, semuanya diam dan suasananya pun aneh. Akupun berusaha bersikap tenang, dan ingin menjawabnya. Tapi…
 **
 
 
Author POV
 
“Kau mendengar ku kan?” tanya Taeyeon ragu
 
“ Kau menghancurkan acara ulang tahunmu sendiri..” kata Leeteuk sambil berlalu meninggalkan pesta.
 
Wartawan yang sedari tadi mengikuti Leeteuk berhasil mengabadikan momen tersebut.
 
 
Terlihat Taeyeon tak kuasa menahan tangisnya. Jessica segera menghampiri nya dan memeluk sahabat terbaiknya itu. Suasana pesta jadi terasa kaku, semua anak SF hanya berbisik satu sama lain. Tidak ada yang tahu apa yang sedang mereka bicarakan setelah melihat Taeyeon ditolak Leeteuk.
 
 
Taeyeon POV
 
Deerrr..!!!!!
 
 
Rasanya tiba tiba tubuhku seperti disambar petir berarus tinggi. Dia menolak ku, di depan teman2. Aku berharap ini hanya mimpi. Namun sesaat kemudian aku sadar, kalau ini nyata. Air mata ku tak terbendung lagi, awalnya aku ingin menahan air mata ini demi acara ulang tahun ku. Aku menangis sediih, tak ku sangka dia berkata seperti itu. Aku hanya mengungkapkan perasaanku, tak berharap dia menjawab. Kalaupun harus menjawab, bukan saat bahagia ku ini. 
 
Apakah menyukai orang itu adalah sebuah dosa? Paboya… kenapa kata2 itu harus keluar dari mulutku
 
“ Kwencana.. tenanglah Taeyeon. Itu semua bukan salahmu.. Kau hanya terlalu suka padanya..” sahut Jessica mencoba menenangkanku
 
Aku naik ke kamar dan pesta pun bubar. Aku merasa sedih bukan hanya karena tolakan dari Leeteuk, tapi juga karena pesta ku gagal dan teman2  pasti kecewa pada ku. Taeyeon bodoh!! L
 
****
 
 
Author  POV
 
Pagi hari*
 
Semua murid ribut akan berita di TV, koran dan radio.
 
“ Seorang artis muda menolak cinta wanita…” berita itulah yang seharian ditayangkan di Tv
 
Ternyata ada wartawan yang datang menyusup ke acara ulang tahun Taeyeon waktu itu. Pantasan Leeteuk merasa ada seseorang yang mengawasinya. Dan cepat saja, peristiwa pernyataan cinta Taeyeon terekam sudah.
 
Taeyeon menonton berita itu di televisi. Dia kaget bukan main. Dia hanya terdiam, tidak tahu mau berkata apa. Dia tidak mau sekolah dan juga tidak mau makan.
**
 
Taeyeon POV
 
Ini sudah hari ketiga aku tak masuk sekolah. Ku rasakan tubuhku yang lemah tak berdaya. Beberapa hari ini aku tak selera makan dan hanya ingin sendiri merenung. Ayah dan ibuku datang mengetuk pintu dan masuk ke kamarku. Setelah ibu panjang lebar cerita, aku tersadar akan kebodohanku. Benar kata ayah dan ibu, masalah pribadi jangan pernah dicampur adukkan dengan sekolah. Aku sangat ingat akan perjuangan ayah dan ibu menyekolahkanku sebelum kami hidup mewah seperti sekarang. Karena itulah, aku berniat untuk masuk sekolah besok.
****
 
Author POV
 
 
Keesokan harinya, Taeyeon datang agak lama, jadi ketika ia masuk kelas semua teman2 nya sudah duduk rapi.
 
“Bruk”
 
 tong sampah sudah berada di kepala Taeyeon. Bukan EunSuRye yang melakukannya, tapi Heechul dan Kyuhyun. #Maklum Heechul dan Kyuhyun tidak datang ke pesta ulang tahun Taeyeon jadi tak tahu kejadian yang menimpa Taeyeon.
 
Duuhh… evil yang dua ini kejam amat seh..? hiks hiks… tuh kan author jadi nangis nih dipelukan oppa Heechul dan Kyuhyun.***cessss…!!! Author ditiup  sama bini-bininya oppa  (-__-)”
 
 
Taeyeon POV
 
Aku kenak jebakan lagi. Haiiisssh, buruk sekali nasib ku. Ini lah yang dikatakan dengan habis jatuh ditimpa tangga pula. Aku tak punya mood untuk mengejar pelakunya. Aku hanya diam sambil mengangkat tong sampah ini dari kepala ku.
 
 “ Hiaa…. Michiyoso..?? Kenapa kalian selalu mengganggunya,,, haaa?” senggak seseorang
Aku terkejut mendengar siapa yang tiba2 marah untuk membelaku. Ha? Benarkah dia, seorang Leeteuk?
 
“ Hiaa, kami hanya bercanda. Kenapa kau sangat emosi??” ku dengar Heechul dan Kyuhyun menyahut
 
Aku tidak suka dengan perlakuan Leeteuk barusan terhadap ku. Buat apa membelaku sepeti itu?  Apa dia ingin aku terlihat lebih kasihan saat ini. Kau jahat Leeteuk…!!!
Kenapa air mata ini selalu jatuh, berhenti jeballll. Aku berusaha bangkit dan berjalan menuju bangku. Aku sadar tubuhku masih lemah karena beberapa hari aku tak selera makan, tiba2 kelas terlihat gelap dan aku tak merasakan tubuhku yang lemas lagi.
 
**
 
 Author POV
 
“Gubrakkkk”
 
Taeyeon jatuh ke lantai dengan wajah pucat. Semua terkejut dan mengerumuni Taeyeon. Dengan segera Leeteuk datang dan membawa Taeyeon ke UKS. Sesampai di UKS, Taeyeon ditangani oleh guru. Leeteuk masih saja menunggu di samping Taeyeon.
**
 
Leeteuk POV
 
Aku tetap menunggunya sampai dia sadar.
 
“Aku benci padamu..! Kau sama sekali tidak memikirkan perasaanku, kau bahkan tega membuatku malu didepan banyak orang..Aiissshhh…! ”katanya tiba-tiba.
 
 Aku kaget. Apa Taeyeon sudah sadar? Aku melihatnya, ternyata dia hanya mengigau. Aku pun meraba keningnya , dia demam. Ada apa denganmu? Kenapa kau sakit seperti ini.. apa kau seperti ini karena aku? PABOYA..!
 
Author POV
 
Lima menit kemudian, mobil mewah milik keluarga Taeyeon mengklakson. Pihak sekolah sudah menghubungi ke rumah Taeyeon. Taeyeon yang masih belum sadar segera dibawa ke dalam mobil. Leeteuk yang tadinya ingin ikut masuk, dicegah oleh pak sopir. Pak sopirnya tahu kalau Leeteuk lah yang malam itu menolak putri majikannya itu. Pak supir membawa Taeyeon pulang untuk beristirahat di rumah.
**
 
@Taeyeon’s house in the night
 
Huh.. hari ini aku sangat lelah. Aku kasihan melihat wajah kuatir Appa yang sedari tadi mondar mandir datang ke kamarku. Aku kekanak2 an sekali ternyata. Baiklah Taeyeon untuk apa aku selalu sedih dan tidak mau makan. Walaupun aku ditolak olehnya, tapi aku lebih senang kalau Appa tidak sedih melihat ku. Hwaiting..! ^_^
**
 
 
Author POV 
 
Keesokan harinya, Taeyeon sudah kembali bersekolah. Dia tampak lebih ceria dan semangat dari biasanya. Cepat-cepat dia melangkahkan kakinya ke kelas. Taeyeon yang sebelumnya telah kembali. Dia tidak lagi berwajah lesu dan lemah. Segala kejahilan teman-temannya satu persatu pun berdatangan.
 
Yesung menuju bangku Taeyeon dan berkata,” Kau terlihat aneh hari ini., kenapa begitu ceria dan bersemangat? Tapi aku suka.”
 
Taeyeon menggembungkan pipinya dan mengerutkan kening. “Kau juga..bersikap aneh padaku, kenapa tiba-tiba pedulli? tapi aku juga suka !”,jawab Taeyeon tak mau kalah.
 
Yesung kembali ke tempat duduknya sambil tersenyum. Leeteuk memandangnya tajam. Dari tatapannya, Yesung tahu pasti Leeteuk ingin berkata sesuatu padanya.
“Ada apa denganmu Yesung-ii? Apa kau sudah mulai mengalihkan perhatianmu dari gambar2 itu menjadi lebih tertarik pada seorang wanita?” tanya Leeteuk penuh selidik.
Yesung tersenyum,” Aku tak pernah berjanji untuk tidak melihat wanita cantik”,jawab Yesung santai dan memulai menggambar lagi. Sementara Leeteuk tak melepaskan tatapannya dari Yesung seakan-akan harus tahu apa isi hati temannya itu.
 
“Aku mungkin sudah gila..buat apa aku pusing memikirkannya.”gumam Leeteuk dalam hati.
***
 
To be continue.. ^^
Jangan lupa RCL ne?? Tinggalkan jejak kalian lewat kotak komentar yang sudah tersedia di bawah ini.. ^^ Gamsa.

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF TaeTeuk Chapter. Bookmark the permalink.

One Response to FF TaeTeuk – Do You Love Me Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s