FF TaeTeuk – Do You Love Me? Part 3

DO YOU LOVE ME

Title              : Do you love me ? Part 3

Genre           : Romance

Rating           : PG-15

Length           : Chapter

Main Cast     : Leeteuk Super Junior & Taeyeon SNSD

Author           : RioRa a.k.a Riny Oktora Purba

Leeteuk POV
 
Ku lihat yeoja itu berjalan ceria menuju kelas. Ini berbeda 180 derajat dari kemarin. Aaah, melihat dia yang seperti ini membuat ku merasa bersalah. Aku harus meminta maaf nanti.
 
**          
 
 
Author POV
 
Sepulang sekolah, Leeteuk menemui Taeyeon yang hendak keluar kelas.
 
“COGYO..!”teriak Leeteuk. Taeyeon melihat kekiri, kekanan, kedepan, kebelakang.
 
“Ne.. ne.. nega? ” tanya Taeyeon sambil memperbaiki rambutnya.
 
“Uhmmm..Changkamman..”jawab Leeteuk sok cool.
 
“Aku minta maaf soal kemarin..”
 
“Ooh..ARASSO .. aku tahu apa maksudmu. Aku juga tahu kalau aku yang bodoh memutuskan untuk memberitahu semuanya padamu dan didepan orang banyak. Sekarang aku tak perlu gelisah memikirkannya, yang penting aku sudah katakan..”jawab Taeyeon panjang lebar.
 

“Mengapa kau tidak hadir selama 3 hari ke sekolah? “tanya Leeteuk berharap Taeyeon memberi jawaban.
 
“Sudahlah..kau tak perlu tahu. Ntah karena sakit hati atau malu, MOLLA. Aku pergi.!’”sahut Taeyeon yang menahan air matanya jatuh. Dia bergegas pergi meninggalkan Leeteuk sendiri di kelas.
 
Leeteuk terdiam dan bingung dengan dirinya sendiri. Sebenarnya apa yang ada dipikiranku saat ini. Apa aku sudah sama seperti Yesung? Katanya dlam hati.
 
               Setelah hari itu, Leeteuk tak bisa menjadikan dirinya cuek seperti biasanya. Dia mulai curi-curi pandang pada Taeyeon dan berusaha ada untuk Taeyeon jika dia butuh bantuan. Awalnya memang terasa canggung, terutama karena Leeteuk adalah orang yang disukai Teayeon. Tapi Leeteuk sadar bahwa dia memang harus lebih menghargai wanita.
 
“Apa yang terjadi padamu Teukie? Apa kau memutuskan untuk memilih wanita daripada melanjutkan komikmu?”tegur Yesung. Leeteuk seperti termakan omongannya sendiri.
 
“Aiisshhh..sinca.! Aku tak ada maksud apa-apa dan aku tidak seperti yang kau bayangkan ”jawabnya kesal. Yesung sepertinya tak percaya, terbukti dari cara dia mengeleng-gelengkan kepalanya.
               **
 
 “Minggu depan kita akan mengadakan ujian…saya harap semua mempersiapkan diri.!”kata seorang guru di kelas SF.
 
“AIGOO..!! OETHOKKE…??!!!” teriak EunSuRye bersamaan. Bla bla bla…. Murid yang lain juga protes dan bersungut-sungut .
 
“TENANG ANAK-ANAK..! setelah itu kita mengadakan acara akhir semester”,sambung guru tersebut.
 
“Cihuuuuyyyy….!!!! Yeaaahh…!!! Ini yang kita tunggu, kere? “Kata Kyuhyun semangat.
 
“Kere…”,jawab yang lain serentak.
 
Huuuuuu…..bla bla bla…kembali suara berisik mengisi kelas. Semua sibuk membicarakan bagaimana acara akan dirangkai dan bagaimana keseruan acara nanti seperti yang sebelum-sebelumnya, padahal ujian aja belum selesai.
 
*plakk…!!! Author keringat dingin membayangkan.
. **
 
 
Ujian selesai..
 
 
Ntah bagaimana murid kelas SF mengakhirinya. Yang penting sekarang adalah acara akhir semester yang ditunggu-tunggu. Alasan semua siswa sangat menantikan ini adalah karena : Pertama karena menariknya acara, kedua karena mereka tahu sebentar lagi mereka akan naik tingkat. ^_^
 ***
 
Taeyeon POV
 
 
“Bagaimana menurutmu acara akhir semester kita kali ini Taeyeon-ah..?”tanya Jesica.
 
“Ehmm..molla. Aku berharap akan lebih menarik dari tahun lalu, kere?”jawabku sambil merapikan buku hendak pulang
 
“De..aku harap juga begitu.”lanjutnya
 
“Wa..wa..wa..yobo..! kau mau pulang? Mungkin aku bisa mengantarmu pulang?” Eunhyuk muncul tiba-tiba di depan kami
 
“Andwe..! bersamaku saja ..!” Ryeowook tiba-tiba datang bawa golok
 
“Sudahlah..dia tidak akan mau..ayo pulang! Dasar PABOYA!!”ajak Sungmin dan menarik baju kedua temannya itu
 
Aku dan Jesica hanya cekikikan melihat tingkah ketiganya.
 
“Daah….” Aku dan Jesica terpisah karena tempat parkir jemputan kami beda arah
 
Ketika aku asik jalan sambil dengarin musik lewat ipod, aku berpapasan dengan Leeteuk.
 
Dia tersenyum ke arahku, adduuuh jantungku berdegup kencang. Aku senyum cengengesan sambil tetap memandang wajah malaikat itu. Dan……
 
AUWW…..!!!! kepalaku sakit sekali.
 
“Aigooo…!!! Apoyo..😥 Aku menangis sambil merengek kesakitan.
 
“Hahahha….!! Paboya..!! aigo aigo…tiang saja kau tabrak” terdengar suara Leeteuk tertawa terbahak-bahak. Dia menghampiri ku dengan masih tertawa.
 
“Mwo? Kau tertawa?”tanya ku kesal
 
“Ne…hahag.. kau lucu sekali..”sahutnya
 
“Hentikan..!!!” kataku keras
 
 “Kau tidak apa-apa? Kau harus lebih hati-hati lain kali, kalau kau begini terus aku semakin tahu isi hatimu.”kata Leeteuk tiba-tiba sambil mengelus kening ku dengan sangat lembut.
 
Tentu saja aku terpana sekaligus tidak menyangka dengan sikap manis si cool Leeteuk.
 
“Ada goresan..”sambungnya lagi. Lalu dia menempelkan plester ke keningku yang sedikit terluka. Aku diam dan tak bisa berkata-kata.
 
Setelah selesai, dia meninggalkanku dan pulang, sementara aku tetap terbodoh di halaman sekolah. “Tinnn tinnn tiiiinnnn….”suara klakson mobil jemputan akhirnya menghentakkan lamunanku. Aku pun pulang.
**
 
 
@ rumah Taeyeon
 
 
               “Yes..yes..yes…!! nomu nomu haengbokkhe…!! Dia memberi plester cinta padaku? ? yeahh…!!!!”teriak Taeyeon senang. #ya elah.. plester cinta segala  nih..hehehe.. ^_^
 
 Bantal dan selimut di kamarnya sudah berterbangan entah kemana. Kamar udah hancur berantakan. Taeyeon masih mengingat sikap Leteuk di sekolah tadi.
**
 
Esok harinya Taeyeon berangkat ke  sekolah dan lagi-lagi nyaris terlambat.
 
“Yobo…! Kau kenapa?”tanya Eunhyuk di kelas.
 
“Ah.. ini hanya luka biasa”jawab Taeyeon sambil menunjuk jidatnya.
 
“Ohh arasso..Aku tidak akan membuatmu terluka seperti itu”lanjut Eunhyuk sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Taeyeon.
 
“Hia…menjauhlah!”Yesung datang dan menarik Eunhyuk, membawanya keluar kelas.
 
Bel masuk berbunyi. Hanya Leeteuk yang tak kunjung datang, tak biasanya ia datang terlambat. Semua murid memperhatikan guru yang sedang memberikan motivasi tentang kenaikan kelas mereka. Tuuk tuuk
 
“ Mianhae sesangnim… aku telat” ucap Leeteuk
 
Semua mata tertuju ke pintu kelas dan murid2 mulai ribut melihat kejadian langka ini.
 
“ Darimana saja kau haa?” tegur guru seni itu
 
“ Mianhae… aku terlambat bangun” jawab Leeteuk cuek
 
“ Jangan diulang lagi.. Arasso?” ancam guru
 
Leeteuk mengangguk dan berjalan menuju bangku nya. Taeyeon yang sedari tadi menatap Leeteuk dari belakang merasa kasihan. Pelajaran kembali dilanjutkan, sampai tak terasa bel istirahat berbunyi .
 
EunSuRye lari ke kantin yang diikuti teman2 lainnya. Yesung meninggalkan Leeteuk sendirian yang tertidur pulas di bangku. Jessica dipanggil oleh guru Matematika untuk membantu mengoreksi hasil ujian mereka. Sekarang di dalam kelas hanya ada Leeteuk, Taeyeon dan Seohyun ( si kutu buku yang gak mau ke kantin )
 
 
Seohyun POV
 
Aduh apa aku harus keluar ya? Sekarang kan hanya ada aku, Leeteuk dan Taeyeon. Kalau aku disini, aku menganggu mereka gak ya?Ah, lupakan. Ini kan kelas bersama dan biarkan saja begini. Aku melanjutkan bacaan ku yang sempat terhenti karena masalah ini.
 
**
 
 
Author POV
 
“ Apa dia tidak tidur semalaman?” pikir Taeyeon sambil terus memandang Leeteuk tanpa malu dilihat Seohyun.
 
Taeyeon berjalan ke meja guru dan dari sana masih terus memandang pria itu.
 
“ Andwe..!! Yesss berhasil..” sahut Taeyeon sambil menangkap buku Leeteuk yang hampir jatuh
 
“ Hoo? Kenapa kau ada di samping ku? Kau dari tadi di sini?” tanya Leeteuk yang terbangun karena mendengar suara Taeyeon
 
“ Anioo.. aku  ehmm.. igo. Aku mengambil ini karena hampir jatuh” jelas Taeyeon sambil menunjuk buku Leeteuk yang ada di tangannya
 
“ Kau tidak berbuat yang aneh2 kan? Karena aku tau kau sangat suka padaku..” goda Leeteuk sambil tersenyum imut
 
“ Michiyoso..? Aku tidak berbuat apa2 sedari tadi. Untuk apa aku mengganggu orang malas yang hanya tidur dari tadi..? Huh” keluh Taeyeon
 
“ Hiiaa, aku tidak malas. Aku hanya ngantuk karena syutting semalaman” jelas Leeteuk
 
“ Kau pasti lelah, apa kau sudah makan tadi pagi? Kalau belum ayo…..” ucapan Taeyeon terputus saat Sica datang dan mengajaknya ke kantin
 
               Keesokan harinya disekolah, Taeyeon datang ke kelas dengan tempelan plester di keningnya. Leeteuk melihatnya memasuki kelas dan memandangi Taeyeon. Taeyeon yang merasa dipandangi menjadi malu. Saat melewati kursi Leeteuk, langkah kaki Taeyeon terhenti. Ternyata Leeteuk menahan tangannya. Leeteuk berdiri dan mulai memandangi Taeyeon. Dia mendekatkan wajahnya kepada Taeyeon, dan Taeyeon tertunduk malu.
 
“Kau benar-benar menyukaiku ya? Aku tak tahu akan seperti ini. Lihat plestermu itu..! Sepertinya sudah berhari-hari kau tidak melepasnya, bukankah luka dikeningmu hanya goresan kecil saja Taeyeon? Apa karena aku yang memberinya?”goda Leeteuk
 
Taeyeon kalang kabut. Dia speechless. Cepat-cepat Taeyeon menutupi plester dikeningnya dengan tangan dan berniat kabur. “ Ah.. arasso.. mungkin lukanya semakin parah. Sini aku lihat sebentar.”sambung Leeteuk lagi sambil mengangkat alisnya bergantian. # duh Leeteuk kok pintar amat buat orang salting.
 
“Andweeeeeeee……!!!!!!!!!!”Taeyeon teriak dengan kencang. Semua murid yang berada di dalam kelas saat istirahat itu melihat ke arah Taeyeon.
 
Taeyeon menggigit jari dan dengan satu gerakan cepat dia berlari entah kemana. Sangat cepat, saking cepatnya anginnya terasa.. #lebayyyyy…
 
Leeteuk tertawa kecil dan kembali duduk.
 
 
Flashback
 
Taeyeon POV
 
Aaah, sangat sayang kalau plester pemberian Leeteuk ini ku buang. Aku sangat menyukai benda ini. Hahaha, sekarang aku sudah tak waras. Biarkan saja lah aku gunakan plester ini sampai aku merasa bosan dan ingin menggantinya dengan plester yang baru.
**
 
 
Author POV
 
 
Tak terasa acara liburan akhir semester pun tiba.
 
Acara akhir semester :> perkemahan di Cheonseul Garden
 
               Di malam hari kelas SF mengadakan api unggun di Cheonseul Garden. Terasa kehangatan yang dipancarkan api unggun yang besar itu. Semua murid tertuju pada MC acara. Tak disangka sangka, dari sekian banyak list acara ada 1 list yang membuat mata
Leeteuk terbelalak. Apa itu gerangan? Leeteuk yang terkenal cool dan pintar harus solo performance. Performance nya tergantung si MC.
 
Leeteuk pun maju ke tengah lingkaran dan siap menerima tantangan.
 
“Teukie, kau harus mempraktekkan karakter seorang ayah yang kejam” ucap MC
 
Taeyeon yang melihat muka bingung Leeteuk hanya cekikikan. Sudah 5 menit sejak MC menyuruh Leeteuk, tapi Leeteuk tak kunjung bersedia. Dia malu di depan teman2 nya walaupun dia seorang artis sekarang.
 
 
“Ok, kalau kau tidak mau menerima tantangan ini, kau tidak boleh tidur di tenda? Setuju teman2?” sambung MC
 
“ stujuu… tidaaaakkk” sorak teman2 Leeteuk. Yang mengucapkan kata “tidakk” hanyalah para yeoja (perempuan) yang tak mau idolanya terluka.(lebai deh..!)
 
Leeteuk mau tak mau mulai akting.
 
“ Hiiaa…! Darimana saja kau, bukankah kau ku suruh mengantar ini semua ke toko? Kenapa kau masih disini. Dasar anak kurang ajar, paboya..!!” seru Leeteuk lantang
 
Semua terpaku melihat ekspresinya. Kemudian Leeteuk melanjutkan akting nya lagi dan sesaat kemudian dia terdiam. Teman2 nya bingung melihat perubahan sikap Leeteuk.
 
“Kau, apa tak bi–sa kau bantuu ka—mi orang—tua—mu… hiks hiks” isak Leeteuk terbata-bata
 
Tak kuasa menahan tangis, Leeteuk kini tak melanjutkan aktingnya lagi. Saat ini, dia hanya menunduk dan meneteskan air mata satu per satu. Akhirnya Leeteuk duduk ke tempat semula.
 
“ Teukie-ah, kwencana?” tanya Taeyeon khawatir
 
Leeteuk hanya diam dan duduk.
 ****
 
Yesung POV
 
 
Aku tahu apa yang kau pikirkan sahabatku. Sekarang pasti kau sedang mengingat Appamu.
Aku sangat kasihan melihat dia menangis seperti ini. Huh, aku harus merubah suasana kaku kami ini agar Leeteuk terhibur.
 
+++
 
 
Sebenarnya Leeteuk nangis karena teringat akan Appa nya. Dulu Leeteuk termasuk anak yang susah diatur, dia selalu melakukan hal2 yang dia suka tanpa memikirkan baik buruknya. Dia juga sering dimarahi oleh Appa nya karena kelakuannya itu. Saat hari kelulusan Junior High School, Leeteuk mendapat juara I dan untuk itu orangtua dari siswa2 yang juara harus datang untuk menerima penghargaan anak mereka. Appa Leeteuk yang mendengar kabar bahwa Leeteuk juara I, langsung bergegas ke sekolah. Appa nya juga menyempatkan membeli jam sebagai hadiah. Di perjalanan appanya kembali melihat kotak berisi jam indah itu. Dia tersenyum bangga. Tak sengaja jam itu jatuh dan Appanya berusaha meraih jam tangan  itu sambil menyetir mobil.
 
“ Ciissssss, kleng kleng kleng” suara tubrukan mobil appa Leeteuk dengan sebuah truk besar. Saat itu juga Appa Leeteuk meninggal.
 
Sampai saat ini, jam itulah yang selalu Leeteuk bawa ke manapun.    +++
 
*Back to story
 
 ***
Suasana saat itu sempat kaku sebelum Yesung maju ke depan menawarkan diri.
 
“Kita mulai dengan harga 2000.. siapa yang mau menaikkan harga lagi?” tanya Yesung
 
“2100 ciiinnn (ala banci)” seru yang lain.
 
** Hehe, ngaco ni authors. Kejadiannya gak gitu kok.
 
Yesung maju dan akting sebagai banci. Semua gak nyangka dengan apa yang baru Yesung lakukan. Dia yang selama ini sangat misterius dan tak tertarik dengan hal hal biasa kini bisa bersikap seperti itu. Jessica yang sedari tadi memperhatikan Yesung ngakak sampai ia merasa sakit perut.
 
Ternyata itulah acara penutup api unggun mereka. Semua kembali ke camp dengan buru buru, karena malam semakin larut. Tapi tidak dengan Leeteuk, Jessica, dan Taeyeon. Taeyeon diajak Jessica untuk menemaninya ke toilet umum sedangkan Leeteuk memilih untuk jalan- jalan di sekitar Cheonseul Garden.
 ***
 
Taeyeon POV
 
 
“ Sica-ah, jangan lama lama yah..! Aku takut menunggumu di luar sini” bujukku sambil melihat pepohonan di sekitar toilet itu.
 
“Ne, ne, arasso..!” sahut Jessica sambil bergegas masuk ke toilet
 
Ini semua karena kekocakan Yesung, sampai2 Jesica sakit perut dan sekarang membuat ku harus menunggu sendirian di luar sini. Seram sekali. Huh, sudah 5 menit Sica di dalam kenapa dia lama sekali.
 
“Aigoo, apa itu?” ucapku pelan karena aku mendengar suara berisik tak jauh dari tempat ku berdiri
 
 apakah itu hantuu? Kenapa bulu kudukku naik yah? Aiiissh ottokhae?
 
Tiba- tiba ada seseorang yang memegang pundakku. Aku gemetar hebat dan memberanikan diri untuk membalikkan tubuh.
 
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………!!” teriak ku sekencang mungkin sambil berlari tanpa memperdulikan Jessica yang masih di toilet
**
 
 
To be continue.. ^^
Jangan lupa RCL ne?? Tinggalkan jejak kalian lewat kotak komentar yang sudah tersedia di bawah ini.. ^^ Gamsa.

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF TaeTeuk Chapter. Bookmark the permalink.

One Response to FF TaeTeuk – Do You Love Me? Part 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s