FF All About Love part 4

Title     : All About Love part 4

Cash     : All member suju,, Arny Masnita Purba, Riny Oktora Purba,, Yati Petals Saranghae Heechul,, Naomi Ananda,, Fazagengfans Sparkyuclouds,, Reza Hafifah Everlastingfriends,, Gita Elf,, Bryeveta Tuchien, Song Ikha Hyesan,, Sania Sonelforever,,

Author   : Kharisma Afri

Genre      :  gado gado

Riny-ah, aku tidak bisa lagi menahan perasaan aneh ini lebih lama. Jadi maukah kau menjadi yeojachinguku.??”

“N.. ne.. oppa, aku mau menjadi yeojachingumu.” jawab Riny dengan wajah merah merona sambil terus menunduk.

Jawaban dari Riny membuat hati Donghae membuncah bahagia, rasa takut Riny akan menolak yang ada di hatinya hilang begitu saja. Riny yang kaget hanya bisa terdiam dan berangsur-angsur senyum mengembang meski masih kaku dalam keadaan. Kyuhyun yang melihat adegan mesra kedua insan itu, memukul pundak Donghae dengan telunjuknya. Kaget, Donghae langsung melepas Riny dan berbalik.

“Kyaaa..!! Kyuhyun.!! sejak kapan kau dibelakangku.??” teriak Donghae. Riny hanya bisa menunduk malu.

“Hehehe..! Mereka mengintipmu.!!” jawab Kyuhyun menunjuk member SuJu dan ELasFree yang lain mengalihkan pembicaraan Donghae.

Kyuhyun menggunakan kelengahan Donghae dan Riny untuk kabur dari sisi mereka dengan tawanya yang menggelikan untuk didengar. Member SuJu dan ELasFree yang tertangkap basah tengah mengintip, berbalik secara serempak hendak kabur. Namun keburu di kejar Donghae.

“Kyaa.. Awas kalian.!!” teriak Donghae mengejar Hyung dan Dongsaengnya. Tak tertinggal Eunhyuk couplenya dalam group. Riny hanya diam termanggu ditempatnya berdiri dengan perasaan yang bercampur aduk antara malu dan bahagia. Member ELasFree mendekatinya memberikan kata selamat.

“Chukkhae.!!” Serbu mereka kompak secara bersamaan dengan semangat bahagia.

“Ne, Gomawo!!” ucap Riny meneteskan air mata bahagianya. Lalu semua member ELasFree berpelukan ala telletubies.

Member SuJu yang kewalahan main kejar-kejaran dengan Donghae terduduk lemas di sudut taman itu memperhatikan member ELasFree, kecuali Kyuhyun yang menunduk dengan mata terpejam dan sebuah senyum tulus terukir dibibirnya membayangkan Hyesan juga berada ditempat itu dan sama-sama tertawa dengannya.

ELasFree yang merasa yang merasa diperhatikan balik memblas memperhatikan member SuJu. Entah apa yang lucu mereka tertawa bersama tanpa alasan. Dengungan tawa mereka terdengar nyaring berpantul di lingkungan sekolah yang sepi itu, sehingga mereka tertawa lagi.

Flash Back End.

“Kyaa..!! Riny-ah, kau curang, kau mendahuluiku mendekati Donghae.! Seharusnya Donghae itu jadi milikku.” Teriak Hyesan merasa tersaingi. Perut Kyuhyun terasa dijatuhi batu besar, darah dikepalanya berdesir hebat mendengar teriakan Hyesan yang tidak terlalu nyaring itu. Tubuh Kyuhyun menegang

“Bukan salahku.! Donghae oppalah yang mendekati duluan.” ucap Riny membela diri.

“Tapi tetap saja kau curang Riny-ah, aku tidak terima.” Ucap Hyesan sambil mengedipkan sebelah matanya. Pertanda dia sedang tidak serius dengan ucapannya.

ELasFree mengerti maksudnya dan mengiyakan perkataannya. Namun tidak dengan Kyuhyun yang masih menegang kaku dengan pikiran kosong, hatinya sakit seperti teriris pisau sembilu, dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia bisa mendapatkan Hyesan. Perhatian dan perasaan Hyesan lebih tepatnya. Dengan caranya sendiri tanpa membuat Hyesan merasa terpaksa dengan kehadirannya.

Walau harus menunggu lama, dia akan tetap setia menunggu datangnya hari dan waktu itu. Meski harus memendam rasa tersaingi oleh hyungnya Donghae dalam hati.

Sebelum bel masuk berbunyi, Kyuhyun bergerak cepat kebelakang Hyesan. Ketika Hyesan berdiri dan berbalik, hidungnya langsung terbentur dada Kyuhyun.

“Yak.. Kau.! Kenapa selalu menggangguku.?” Tanya Hyesan tanpa melihat wajah Kyuhyun sama sekali.

“Lihat aku.” Bentak Kyuhyun mengangkat dagu Hyesan, memaksa yoeja itu mentap matanya. Mau tak mau Hyesan menatap mata Kyuhyun. Ada perasaan yang tak dapat diartikan Kyuhyun dari sinar mata Hyesan yang menatap tepat di manik matanya.

Hangat, teduh dan menenangkan membuat Kyuhyun betah menatap mata bulat dan unik itu berlama-lama bahkan dia sendiri lupa untuk berkedip.

Member ELasFree menyaksikan dengan seksama tidak mau melewatkan moment langka seperti ini. Member SuJu yang lewat didepan Perpustakaan merasa ada yang aneh dengan Kyuhyun menyelonong masuk begitu saja tanpa menghiraukan sapaan sekurity perpustakaan yang juga penggemar mereka saking ingin tahunya.

ELasFree dan SuJu berdiri berjejer melingkari Kyuhyun dan Hyesan sebagai pusat perhatian menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Mwo.? Apa maumu.?” tanya Hyesan masih dengan nada ketus.

“Kau cantik.!” Ucap Kyuhyun tanpa sadar. Hyesan dan yang lain memandangnya heran merasa aneh dengan Kyuhyun, Tidak biasa-biasanya seorang Cho Kyuhyun yang terkenal dingin dan cuek memuji seseorang.

“Huh, kalau aku cantik apa masalahnya denganmu.? Kau tidak mungkin menyukaiku kan.?” Gurau Hyesan tersenyum miring.

Kyuhyun sadar, dia tengah dipermainkan oleh Hyesan. Timbul ide cemerlang di otaknya, ini adalah kesempatan emas untuknya mengungkapkan perasaannya pada Hyesan.

“Ne. Aku menyukaimu.!! Ah, ani..” Kyuhyun berfikir sejenak, ditelinganya masih terngiang ucapan Hyesan tadi, bahwa gadis itu menyukai hyungnya Donghae. ‘Itu tidak boleh Hyesan, kau tidak boleh menyukai Donghae hyung Hyesanku sayang.

Apalagi sekarang Hyung sudah menjadi milik Riny. Kau hanya akan menjadi milikku.!Hanya aku.!’ Fikir Kyuhyun.

“Saranghae.” Ucapnya lembut tapi tegas mengisyaratkan kerapuhan dihatinya.

Dug.!!

Jantung Hyesan berdegup keras. Dia tidak yakin dengan yang didengarnya. Wajah pucatnya kontan memerah. Pikirannya kalut tak karuan, dia merasa terlalu senang dan bahagia sehingga lidahnya terasa kelu untuk membantah ataupun mengiyakan. Lega.? Tentu saja, mimpinya tentang Kyuhyun adalah miliknya jadi kenyataan.

Keheningan menyelimuti mereka. Membuat semua merasa deg-deg_an menunggu jawaban Hyesan yang tak kunjung hadir.

“Maukah kau menjadi yeojaku.?” Tanya Kyuhyun, belum sempat Hyesan menjawab Kyuhyun mengatakan sesuatu yang membuat Hyesan seakan-akan ingin meledak. Sifat narsis Kyuhyun kembali lagi.

“Dan aku tidak menerima penolakan.! Ah, tanpa aku peringatkanpun kau pasti tidak akan menolakku.” Ucap Kyuhyun percaya diri dengan nada yang tak bisa dibantah dan senyum evil disudut bibirnya.

“Yak.! Kau.!! Untuk apa kau meminta ijin jika kau tidak menerima penolakan.? Memangnya kau siapa.? Berani-beraninya mengaturku.?”

“Aku namjamu dan kau yeojaku.” ucap Kyuhyun dengan seringaian evil.

Pletak!! Pletak!!

“Yak! appoo.!” ringis Kyuhyun karena mendapatkan dua jitakan sekaligus dari Hyesan dan Donghae.

“Yak! Donghae-ah, kenapa kau ikut-ikutan menjitakku.?” Teriak Kyuhyun.

“Panggil aku hyung.!” Balas Donghae berteriak.

“Shiero.!! Kenapa kau menjitakku juga.” Ulang Kyuhyun dengan emosi tidak terima.

“Apa seperti itu caramu untuk mendapatkan yeoja.? Harusnya kau lebih sopan sedikit bukannya malah mengedepankan egomu.!” Ujar Donghae menggurui, Kyuhyun hanya menghela nafas panjang mendengar ocehan Donghae yang tidak penting baginya.

“Ne. Haeppa benar.” Ucap Hyesan menyita perhatian Kyuhyun. Cemburu.? Ya! Kyuhyun cemburu dengan Donghae yang mampu menarik perhatian Hyesan yang hanya dengan kata-kata bijaknya.

‘Hyesan, sebegitu cintakah kau kepada Donghae hyung.?’ Tanya Kyuhyun dalam hati.

“Minggir, aku mau lewat.!” Bentak Hyesan tanpa menghiraukan Kyuhyun yang tengah melamun.

“Andwae.! Kau belum menjawab pertanyaanku.” Ujar Kyuhyun menghalangi Hyesan dengan tubuh tegapnya. Hyesan mendorong tubuh itu sekuat tenaganya. Namun nihil. Kyuhyun mengernyitkan dahi merasakan kekuatan Hyesan.

“Kau.?!” Ucapan Kyuhyun menggantung membuat yang lain keheranan. Air mata menggenang begitu saja dipelupuk mata Hyesan, mengingat seberapa tidak pantasnya dirinyya besanding disisi Kyuhyun. Hyesan mengerjapkan matanya

agar air mata itu tidak jatuh, menandakan dia adalah seorang wanita lemah yang berusaha untuk tegar. Hyesan selalu merutuki dirinya yang lemah dan berpura-pura bersikap tegar jika seseorang menyadari keadaannya. Sambil menunduk, Hyesan mencoba mendorong tubuh Kyuhyun dengan tangan kanannya. Sungmin merasa khawatir dengan keadaan Hyesan menarik tubuh sebelah kanan Kyuhyun memberi ruang agar Hyesan bisa keluar dari kekangan Kyuhyun dan meja. Tanpa bantuan dari Sungminpun, Kyuhyun sudah berniat membiarkan yeoja yang ada dihadapannya itu pergi. Hatinya kembali terasa sakit, bukan karena cemburu, tapi karena merasa telah menyakiti hati yeojanya.

Hyesan berlalu dengan larian kecil menahan tangis, menuju toilet tanpa berhenti merutuki kelemahan dirinya. Dia sangat benci dengan perasaan sensitive yang dimilikinya, karena perasaan itu membuatnya semakin lemah dan menangis. Hyesan sangat membenci saat-saat menangis itu akan membuatnya semakin lemah dimata orang lain. Hyesan bingung dengan dirinya sendiri,

Kenapa bisa dia menangis tiba-tiba saat Kyuhyun mengetahui kelemahannya, padahal jika orang lain yang mengetahuinya dia akan berpura-pura tidak tahu dan tidak peduli. Member ELasFree mengikuti Hyesan ketoilet, sedangkan Kyuhyun berdiri kaku ditempat dengan tatapan khawatir penuh tanya dari hyung-hyungnya, kecuali Sungmin yang terlihat agak santai karena sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu.

Perasaan Kyuhyun tak menentu, ‘Sakit’ bahkan kata itu tidak cukup mampu menggambarkan suasana hatinya saat ini.

“Hyesan, kau kenapa heh.?” Tanya Riny sesampainya di toilet.

“Ne, kau kenapa.? Katakanlah kepada kami kau kenapa.?” Tambah Arny yang mendapatkan anggukan dari yang lain.

Hyesan membasuh mukanya tanpa menghiraukan pertqnyaan temannya, yang lain menghirup nafas berat merasa tertekan melihat keadaan teman mereka yang selalu tegar dalam hal apapun itu. Namun kali ini tidak, bahkan tanpa alasan yang mereka sendiri tidak ketahui.

“Aniyo, aku tidak apa-apa, aku terlalu senang dengan pengakuan Kyuhyun.

Cho Kyuhyun itu membuatku seperti bermimpi.” Jawabnya datar sedikit berbohong dengan keadaan yang sebenarnya, setelah kepalanya sedikit tenang.

“Ceongmal.?” Tanya Sania meyakinkan

“Ne.”

“Coba senyum dulu.” Pinta Yati yang mendapat tatapan aneh dari yang lain.

Hyesan mencoba tersenyum, tapi masih kaku, sehingga dia harus mengulang-ulang mengangkat sudut bibirnya membentuk senyum. Membuat semua tertawa melihat wajahnya yang sedikit lucu saat mencoba tersenyum. Perasaan mereka ringan kembali. Dengan wajah cerah mereka keluar dari toilet.

Sesampainya diluar, mereka kaget melihat member SuJu mengikuti mereka bahkan menunggui mereka didepan toilet, sebuah kenyataan yang tak terfikirkan.

Leeteuk yang melihat para yeoja itu lebih dulu langsung menyerang dengan pertanyaan yang entah ditujukan pada siapa.

“Bagaimana.? Dia kenapa.?”

“Dia tidak apa-apa.” Jawab Reza

“Mana dia.?”

“Ada didalam.” Jawab Bryeveta karena belum semua yang keluar.

“Nah.! Itu dia.!” Ucap Faza dan Naomi berbarengan sambil menunjuk kearah Hyesan

yang tengah bergandengan dengan Gita.

“Haaahhh..” Desah semua dan lagi-lagi kecuali Kyuhyun. Dia masih cemas dan panik.

“Baguslah dia tidak kenapa-kenapa, kami sempat khawatir tadi.” Jelas Heechull.

“Neee.!” Dukung yang lain.

Kyuhyun menatap lembut dan lemah pada Hyesan. Yang dibalas dengan tatapan berbinar tepat dimanik mata Kyuhyun meyakinkan namja itu bahwa dia baik-baik saja.

“Kajja.! Kita masuk kelas.!!” Ajak Shindong meleburkan suasana yang masih canggung.

Tepat setelah Shindong menyelesaikan ucapannya bel pertanda pelajaran selanjutnya akan dimulai.

“Ne.! Kajja.!” Ucap yang lain. Mereka berjalan bersama menuju kelas hingga ujung koridor, karena member SuJu belajar di ruang kelas Khusus di sekolah itu dan mereka sudah kelas tiga sekarang. Ruangan mereka terletak di lantai tiga.

Sedangkan kelas member ELasFree dilantai satu belok kiri di ujung koridor. Masih sama dengan sebelum2nya. Member ELasFree mendapatkan tatapan benci dari yoeja-yoeja lain, kali ini disertai sumpah serapah.

***

TBC

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF Lainnya. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s