FF KyuYoung – KSSK Part 4

KyuYoung couple

KSSK PART 4

Title           : KSSK (Kyuhyun milik Sooyoung, Sooyoung milik Kyuhyun) Part 4

Genre        : Romance

Rating       : PG -15

Length       : Chapter

Main Cast  : Cho Kyuhyun ft Choi Sooyoung

Author        : RioRa a.k.a Riny Oktora Purba

Check it out -> Part 4
Part IV

Author POV

“Kau hati2 lah di jalan…” ucap Sooyoung sambil memegang tangan Kyuhyun

“Ok, I’m fine thanks” jawab Kyuhyun

“Aigoo, kau ini. Belajar bahasa Inggris dulu baru ngomong..” ucap Sooyoung gemas

“Sombong sekali kau KyuSoo. Aku tau kau hebat dalam bahasa Inggris..” umpat Kyuhyun sembari menjitak kepala Sooyoung

“Yah, pitaku lepas.. Kyuhyun, perbaiki cepaaattt…!!” bentak Sooyoung

“Siro.. Lagian kau jelek menggunakan itu..” sahut Kyuhyun

Sooyoung dan Kyuhyun pun akhirnya jambak2an rambut. Lebih tepatnya bercanda gurau di bandara Incheon itu.

“Khaja oppa..” tiba2 Seohyun datang di antara mereka

“Ne… see you KyuSoo. Kerigu, jangan mau diajak Changmin kemana2. Arra?” ucap Kyuhyun

“Arasso. Kau juga hati2 ya Seohyun-ie..” sahut Sooyoung
**

Sooyoung POV

Kupandangi pesawat yang sedang terbang di langit. Itu pesawat yang Kyuhyun dan para lead vocalist SNSD dan Super Junior (KRY dan TaeTiSeo) tumpangi.

Tak sadar airmataku jatuh, aku pasti akan merindukan Kyuhyun selama dia tour di luar negeri untuk 2 minggu.

“Yobseyoo… Wae omma??” kuterima panggilan telpon dari omma

Sreeettt, gubrakkkkkk tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnn~~~

Kurasakan tubuhku terhempas ke aspal masih di depan bandara. Sakit yang luar biasa. Omma, appa sakiiittt. Lama kelamaan penglihatanku mengabur dan menjadi gelap.
**

Kyuhyun POV

Sesampai di salah satu hotel, kami berpencar ke kamar masing2. Kurebahkan tubuhku ke kasur empuk itu, menghidupkan TV dan mengotak-atik Hpku.

“Tiit,ttiit..”

Sooyoung tidak menjawab telponku. Apa dia sudah tidur? AH, mana mungkin. Biasanya jam segini dia masih ngemil bersama Yoona. Ku SMS berkali2 tapi tidak dibalas juga. Akhirnya kuputuskan untuk menghubungi Yoona.

“Yoong, mana temanmu?” tanyaku

“Temanku? Yang mana..? AKU punya beribu teman, termasuk SONE..” jawabnya

“Hia, aku sedang malas. Cepat katakan dimana dia??” senggakku

“Ah, kasihan sekali Soo punya pacar yang kasar sepertimu..!! Dia belum pulang.”

“Ini kan sudah jam 11 malam… Aneh sekali yeoja jelek itu..” ucapku sembari menutup telpon
Malam ini aku tidak bisa tidur, pikiranku hanya tertuju pada yeojachinguku yang kudengar belum pulang ke dorm. Masih beberapa jam saja aku sudah mengkhawatirkannya dan merindukannya.
**

Author POV

“Youngii, good morning..” ucap Jessica pada Sooyoung yang masih terbaring di tempat tidur Rumah Sakit

“Eonni.. kenapa kalian tau aku ada disini?” jawab Sooyoung tak percaya

“Sooyoung-ie, kenapa kau tidak bilang pada kami? Kau membuatku takut..” tangis Yoona

“Mianhae, Yoong. Aku hanya tidak mau kalian sedih..” jawab Sooyoung sambil berusaha menahan airmatanya

“Hia, sudahlah. Jangan menangis lagi, Sooyoung. Kau harus menjaga kesehatanmu..” ucap Sunny sembari mengelus telapak tangan Sooyoung

“Ne, gomawo. Eonni, jangan kasihtau ke Kyuhyun. Jebal..” sahut Sooyoung

“Ne, ne. Tapi kau janji harus semangat, kalau tidak eonni akan beritahu ke Kyuhyun” ujar Yuri

“Yakso..!” jawab Sooyoung lalu memeluk Yuri
**

Sooyoung POV

Sudah beberapa hari ini, Kyuhyun belum menghubungiku. Rinduuu sekali. Tapi, jangan Sooyoung!!. Jangan sampai Kyuhyun tau kalau aku kecelakaan.

“Sooyoung-ie, khaja kita makan dulu.” Ucap Changmin oppa sembari menyuapi aku makan

Memang selama aku terbaring di sini di Rumah sakit, Changmin oppa selalu datang menjengukku. Aku dan dia sudah berkomitmen kalau kami sekarang adalah sahabat. Changmin oppa juga sudah memiliki yeojachingu bernama Krystal. Oh ya aku lupa memberitahu kalian kalau keluargaku dan Changmin oppa berteman lama sejak kami tinggal di United States dulu.

“Oppa.. hidupkan TV. Aku bosan” pintaku

“Siap, bos!” sahut Changmin oppa

Hampir aku tertidur melihat acara di TV. Tapi seketika aku tersontak saat melihat ada berita tentang show KRY dan TaeTiSeo.

“Acara Show KRY dan TaeTiSeo berhasil dan mendapat respon yang baik di mata orang2 Hongkong..Korea patut bangga mempunyai artis seperti mereka”

Aku tersenyum melihat berita tersebut.

“Dan juga banyak fans yang histeris melihat kelakuan sepasang couple. Kyuhyun dan si maknae SNSD..”

Itu artinya Kyuhyun dan Seohyun. Mataku melotot tak lepas dari layar TV. Sedih sekali melihat Kyuhyun dan Seohyun yang berduet selalu berpegangan tangan. Dan yang membuat hatiku semakin sakit adalah Kyuhyun memeluk Seohyun saat duet mereka selesai. Aku tau aku berlebihan cemburunya. Tapi tidak, aku tidak bisa melihat Kyuhyun bersikap seperti itu.

“Young-ie kenapa kau menangis??” tanya Changmin oppa

“Oppa… aku merasa semakin pusing..” jawabku sambil sesenggukan lalu memegang kepalaku yang terasa sangat sakit

“Changkanman. Oppa akan memanggil dokter.. Tahan sebentar Soo..” jawab Changmin oppa

Aku menunggu kedatangan dokter. Lama sekali datangnya, pandanganku ini mulai oyong.
**

Kyuhyun POV

“Chagiya..” ucapku setelah berhasil menghubungi Sooyooung

“Ne SooKyu…?” jawabnya pelan

“Suaramu kenapa kecil sekali? Biasanya juga teriak2..” ujarku dengan nada sedikit tinggi

“Hehe… mian chagi, Aku kehabisan suara, kemarin malam aku habis karaokean habis2an”

“Hmm begitu. Jadi kau apa kabar?”

“Aku baik2 saja. Sehaaat sekali” jawabnya

“Kau tidak mau bertanya keadaanku?” ucapku

“Hehehe.. apa kabar?”

“Entahlah. Aku rindu padamu.. Kau sedang bersama siapa? Dimana?”

“Aku dengan Changmin oppa…di dorm”

Balasannya barusan membuat aku shock. Bagaimana bisa dia dengan santai mengatakan sedang bersama Changmin?? Apa dia tidak sayang lagi padaku. Tapi ini kan masih 5 hari setelah aku pergi ke Hongkong.

“Oh.. kerom aku harus persiapan make up lagi..” kumatikan panggilanku karena kesal

Hari2 berikutnya sama saja. Setiap aku menghubungi KyuSoo-ku yang kudapatkan hanyalah kenyataan bahwa dia sedang bersama Changmin. Kecemburuanku tidak bisa kutahan lagi. Ini sudah hari ke 10 aku di Hongkong.. Sabar Kyuhyun, sebentar lagi kau akan kembali ke Korea. Sampai sana, awas saja kau KyuSoo..!!! ucapku dalam hati
**

Sooyoung POV

Aku menangis di tengah ruangan yang sepi ini. Kulihat ke arah omma yang sedang tertidur di sampingku. Sakit sekali menangis tanpa mengeluarkan suara seperti ini. Tapi aku tidak bisa menahan airmata saat mendengar suara yang aku rindukan melalui telepon tadi. Kyuhyun aku rindduuuuu sekali.

“Dokter, kapan anak saya bisa kembali ke rumah?” tanya omma pada dokter

“Ah, begini. Kaki dan luka2 di tangannya belum pulih 100%, tapi kalian sebagai keluarganya bisa membawanya pulang..” sahut dokter tampan itu

“Ne, gomawo dok. Kami akan merawat dia di rumah saja..” sahut omma sambil membungkuk memberi hormat

Akhirnya aku bisa keluar dari rumah sakit ini. Setelah 12 hari aku tidak melakukan apa2 disini. Yahuuu, aku pulang..
**

Author POV

“Tidak terasa ya sudah 12 hari disini.. 2 hari lagi kita akan pulang. Aku sudah rindu Leeteukku..” ucap Taeyeon saat berkumpul di ruang santai

“Aku juga rindu Siwon.. Dia sedang apa ya?? Hmm, aku telpon dulu ah” sambung Tiffany

“Yuri.. apa kau makan dengan baik?” terdengar Yesung sedang asiik bertelepon

“dua sendok gula, ah ini gula putih apa gula merah ya..? Aigoo, aku lihat lagi deh..” si Ryeowook masih sibuk dengan menu masakan baru yang di downloadnya dari Kamu Tabung (YouTube)

Sedangkan Kyuhyun malah asik main game, tapi selalu kalah.

“Oppa, ada yang ingin aku katakan” ucap Seohyun tiba2 sambil menarik tangan Kyuhyun keluar ruangan

“Hia.. lepaskan tanganmu” jawab Kyuhyun
**

Seohyun POV

“Hia.. lepaskan tanganmu”ucap Kyuhyun oppa

“Mian… Oppa masih berpacaran dengan Sooyoung eonni?” kuberanikan untuk bertanya

“Ne… apa urusanmu Seohyun-ie?” jawab Kyuhyun oppa cuek seperti biasa

“Na choaye, oppa. Sudah sejak dulu”

“Mwo? Hahaha.. nado choaye Seohyun-ie. Kau kan adikku yang cute..” ucap Kyuhyun oppa

“Bukan sebagai oppa dan dongsaengnya. Tapi sebagai seorang yeoja oppa..” jelasku

“mianhae Seohyun-ie, tapi kau hanya ku anggap adik. Mian kalau kau salah paham selama ini..”

Aku menangis mendengar penjelasannya. Kubiarkan airmata ini mengalir. Toh aku juga sudah malu karena tolakan dari Kyuhyun oppa. Kyuhyun oppa menungguku sampai aku selesai menangis. Oppa, jebal. Jangan terlalu dekat begini denganku, aku bisa semakin salah paham.😥
**

Kyuhyun POV

Aigoo, aku sudah membuat Seohyun salah paham akan sikapku selama ini. Untung saja dia mau menerimanya dengan lapang dada. Gomawo Seohyun-ie, untuk kebesaran hatimu. Hmm, dengan kejadian barusan aku jadi teringat KyuSoo. Sejak kemarin malam aku belum menghubunginya.

“Yoboseo..” ucapnya masih dengan suara pelan

“Kau sudah tidur?” tanyaku

“Aniyo, oppa..”

“Mwo? Oppa…?” tanyaku balik

“Ne, kau kan memang oppaku..”

“Kau aneh sekali, ini pertama kalinya kau panggil aku begitu,,”

“Aku sudah diajarin Changmin oppa untuk memanggilmu dengan sebutan oppa juga..”

“Changmin lagi..!!! Apa kau senang akhir2 ini bersamanya??!!??” bentakku

“Ne.. senang? Tentu saja…” jawabnya sambil terdengar suara bahagia

“Sepertinya aku sudah tahu keputusanku.” Sahutku

“Keputusan apa, oppa?”

“Aku tidak ingin bersamamu lagi. Kau sudah tidak mencintaiku..” ucapku

“Oppa.. kau jangan gila ya. Apa maksudmu??” tanyanya dengan nada tinggi

“Kita putus saja agar yeoja pabo sepertimu bebas dengan Changmin… Aku menyesal menyukaimu dari awal..” ucapku sambil menahan airmata

Tidak pernah aku menangis sebelumnya karena wanita. Tapi kali ini aku menangis setelah mematikan panggilan dan melihat2 foto2 Sooyoung yang sengaja kusimpan di HP ku.

“Kupikir hubungan kita akan bertahan lama chagi, tapi jadi begini sekarang..” ucapku sambil terisak.
**

Sooyoung POV

Aku tidak selera makan semenjak Kyuhyun mengatakan kata2 putus. Sejak kemarin malam aku belum makan dan malas untuk meminum obat. Ingin rasanya keluar kamar untuk berjalan2 di taman memandangi bunga2 cerah. Tapi apa boleh buat, kakiku masih sakit dan tidak boleh banyak bergerak.

“Sooyoung-ie, makanlah nak. Omma mohon..” bujuk omma

Aku memang tinggal di rumah asli selama kakiku masih sakit. Omma terlihat lelah mengurusku. Aku bukannya sengaja tidak mau makan, tapi tidak ada selera makan.

“Mianhae, omma. Aku tidak lapar” jawabku sambil menutupi tubuhku dengan selimut

“Jangan begini Sooyoung. Omma takut kau akan semakin sakit” ucap Omma namun tak ku hiraukan. #kejam? Ya, beginilah aku kalau di rumah, selalu manja pada Omma , Eonni dan Appa

“Oppa.. aku tidak mau kita putus” kukirim SMS ke Kyuhyun. Tadinya aku berniat meneleponnya tapi keadaanku benar2 lemah, mengeluarkan suara saja terasa letih.
**

Kyuhyun POV

“Oppa.. aku tidak mau kita putus”

“Itu urusanmu…” balasku

“Aku mohon jangan sampai kita putus oppa..”

“wae? Apa kau ingin mempunyai namja chingu dua orang sekaligus? Hahaha, hebat sekali kau..!!”

“oppa.. kau pikir aku yeoja seperti itu??”

“tentu saja seperti itu.. kan sudah jelas”balasku semakin kesal

“baiklah. Jadi aku yeoja rendahan di depan matamu kan??”

“Ne… jangan hubungi aku lagi!! Kau yeoja tidak berguna!”

“baik. Tapi aku punya permintaan terakhir..”

“aissh, cepat katakan! Aku sudah muak SMS an denganmu..!!”

“Tolong panggil aku dengan sebutan khususmu, oppa..”

“Hah, itu saja permintaanmu? KYUSOO..”

“gomawo, oppa. :*”

“jangan kau ketik tanda itu dibelakang isi smsmu..!” balasku

Dia tidak membalasnya lagi. Aissh, apa benar ini perpisahan ku dengan Sooyoung??
**

@incheon airport

Kyuhyun POV

“Ah, akhirnya sampai juga.. Aku hubungi Yuri saja ya untuk menjemput kita” ucap Yesung hyung pada kami
Setengah jam kami menunggu dan akhirnya Yuri datang. Kupikir dia akan datang bersama Sooyoung, tapi dia datang bersama Yoona.

@dalam mobil
“Yuri-ah, apa kabar semua anggota2 ku??” tanya Taeyeon

“Kami baik2 saja leader kami yang cantikk..” jawab Yuri

“Ah, Yuri. Kau bilang baik2 saja? Sinca..!!” tiba2 Yoona membentak Yuri

“Aigoo, aku lupa memberitahu kalian, kalau Sooyoung….” Ucap Yuri

“Sooyoung kenapa?” tanyaku memotong ucapannya

“Hia, Kyuhyun..!! Bukankah kalian sudah putus, kenapa kau mengkhawatirkannya seperti itu??” bentak Yoona

“Wae? Sooyoung kenapa?” tanyaku tanpa memperdulikan Yoona

“Dia selama dua minggu di rumah sakit.. Kecelakaan setelah mengantar kepergian kalian..” ucap Yuri dan sontak buat aku terduduk lemas

“Lalu dimana dia sekarang? Kenapa dia tidak mengatakannya padaku? Haa???” teriakku

“Hia, Kyuhyun tenanglah.. Kau membuat Yuriku takut..” potong Yesung hyung

“Dia sengaja tidak memberitahumu Kyu..!! Kami juga tidak diberitahu, hanya saja waktu Sunny eonni check up kesehatan di RS dia melihat Sooyoung di bawa ke sana dengan keadaan luka dimana2.. Dia tidak mau kita khawatir..” jelas Yoona panjang lebar sambil menangis.

****

To Be Continue.. ^^
Like and comment please, (^.^)/

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF KyuYoung Chapter. Bookmark the permalink.

5 Responses to FF KyuYoung – KSSK Part 4

  1. fanight says:

    aaaa kenapa mereka putus? Kulanjut ya thor..

  2. Annyong~
    thor, part 3nya gak ada ya?

  3. HipomuTzs says:

    next…..

  4. Yukifishy says:

    Huaaaa.. . .kyuyoung jangan putus

  5. Nure' soomappiasse says:

    KyaAaA . . . Dasar kyu dnger dlu doNg pnjelasanx. . Aish jinja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s