FF [TaeTeuk] – Secret Deal Part 13

secret deal

Title             : Secret Deal Part 13

Genre          : Romance, Comedy

Rating         : PG 15

Main Cast   : Leeteuk (Dennis) ft Taeyeon (Katelyne)

Author         : RioRa & Arnykyu

Langsung aja ya kita ke TKP -> Part 13

Leeteuk POV

Buat apa kau mengumbar umbar status pangeranmu. Sinca..!!!

Sudah dua jam kami berkeliling2 kota Seoul. Berbeda dengan ekspresi Taeyeon saat pertama ke kota, kulihat Pangeran aneh ini malah seperti biasa saja melihat kota.

“Hoi, apa dia sudah pernah ke kota??” bisikku pelan pada Taeyeon

“Ani.. Tapi kerajaan mereka itu adalah kerajaan modern, tidak seperti kami..” jawabnya

“Oh, pantas saja gayanya tidak NORAK sepertimu”

“Terserah kau saja Dennis..”

Putri norak ini sangat menjaga image nya di depan pangeran Louiss. Hingga dia tidak lagi mau beradu pendapat denganku. Ckck, semua yeoja sama saja!!

“PUTRIKU, tidak bisakah kita hanya berdua saja?” ucap pangeran sambil melirikku sebentar

Ciih, aku tau maksud lirikannya itu. Dia ingin aku pergi meninggalkan mereka berduaan, romantis2 an dan tertawa bersama.. Huh.. ASTAGA!!! Cemburuan ku berlebihan. Putri Taeyeon kan bukan milikku. Sadarlah Leeteuk..!

“ Ah, maaf membuatmu tidak nyaman PANGERANKU..” jawab Taeyeon

PANGERANKU….???!!!???? Kupikir dia hanya akan mengatakan kalau dia adalah milikku. Sekarang dia malah mengatakan kalau pangeran adalah miliknya. Apa2an ini Taeyeon??

“Mwo? Kenapa kau lihat aku?” tanyaku pada Taeyeon yang sedang melihatku sambil menaikkan alis matanya alias menyuruhku pergi.

Ya sudahlah, kuturuti kemauan Putri Katelyne. Aku pergi meninggalkan mereka dan berjalan menuju taman hiburan.

Entah apa yang membawaku kesini. Ah, benar mungkin kecemburuan. Kuingat masa2 saat aku dan Putri pergi ke taman hiburan ini. Ternyata sangat menyenangkan melihat dia tersenyum senang, merengut ketakutan, dan merengek minta dibelikan kembang gula. Hmm, 10 menit sejak aku pergi dari mereka, sekarang aku malah merindukan wajahnya yang sangat cantik dan bersih itu
**

“Copet,….. copet……!!!!!!” teriak seorang ahjumma sambil mengejar namja dan berlalu dari hadapan kami

“ Awas, kau hati hati disini.. Arra??” tiba2 si pengawal Dennis datang dan kembali mengejar copet itu mengikuti ahjumma tadi

“ Dennis..! Jangan kesana..~~” suara putri bergetar sambil berusaha berdiri berniat mengejar Dennis

“Khajema, kau mau kemana PUTRIKU?” ucapku sambil menahan tangannya

“ Aku takut Dennis akan celaka, PANGERAN. Jangan cegah aku, maaf “ sahut putri dan ia pergi berlari ke arah Dennis berlari tadi

“Putriiii…!!!! Katelyne..!!!” kupanggil dia dengan kencang tapi ia tidak menolehkan kepalanya sedikitpun ke arahku.
**

Taeyeon POV

Leeteuk, kau dimana? Kenapa kau harus ikut mengejar pencuri itu. Kau tidak tahu kan kalau dia membawa senjata tajam. Aku melihatnya dengan jelas Teuki. Aku berbicara sendiri sambil terus berlari mencarinya.

“Taeye~~on~~ a~h” ku cari asal suara yang lemah dan bergetar itu

“Teuki-ah….!! Bertahanlah.. kumohon, bertahanlah.. hikss, ottokhe??” aku gelagapan setelah tahu kalau suara itu adalah suara Leeteuk yang sedang terkapar berlumuran darah di perutnya.

“Tolong aku… Telpon 119, palli..~~”

Aku masih menangis tapi tidak melalukan apa yang diminta nya. Saat itu aku berpikir, apakah cincin terkahirku ini akan kulepas untuk menolongnya?? Kalau cincin ku lepas, tubuhku tidak akan kuat lagi. Energi dari khayangan yang selama ini membuat aku bisa bertahan hidup di bumi akan hilang seketika.

Tapi aku juga tidak bisa membiarkan orang dihadapnku ini terluka meringis kesakitan begini. Tidak..! Jangan ragu Taeyeon, ayo lakukan sesuai keinginan hatimu. Biarlah aku berkorban untuknya.. Leeteuk, sampai jumpa di alam lain.. Air mataku jatuh bercucuran.. Antara percaya dan tidak aku tidak akan melihat wajah Leeteuk lagi..

“ Sampai jumpa pengawal hatiku..” ucapku sebelum kulepas cincin terakhir

Criingg….
**

Leeteuk POV

Aku melihat semua yang dilakukan Taeyeon untuk menyelamatkanku. Sekarang aku tidak merasakan sakit sedikitpun. Tapi kenapa harus melepas Cincin dan cincin lagi. Cara dia menyelamatkanku sama seperti saat dia menolong anak kecil yang ditabrak mobil beberapa minggu yang lalu.

“Taeyeon-ah. Kau kenapa?” ku angkat kepalanya dari tanah

“Cepat, ba bawa aku ke is~~ istana” jawabnya lemah dan ia PINGSAN

Bukan main pucat di wajahnya. Tangannya terasa dingin dan juga keringatan. Secepat mungkin ku bawa dia kembali ke istana. Sampai istana, Nicholas panik dan menyuruhku untuk membaringkan tubuh putri ke ruangan bertuliskan ‘GUDANG’.

“Michiyosoo?? Kenapa tidak ke kamarnya saja??” bentakku pada Nicholas

“Jangan banyak bicara. Nyawa putri sedang terancam. Cepat, letakkan dia di atas itu!”Nicholas menunjukkan tempat tidur terbuat dari kaca kristal.

Tidak kusangka, gudang yang selama ini kuanggap kotor dan bau ternyata sangat menakjubkan. Dinding dalam gudang itu semua terbuat dari kristal dipadu dengan berlian.

“Kau keluarlah..!! Jangan pernah ganggu putri selama dia belum sadar!! ARRA??” ucap Nicholas tegas
**

“Maafkan hamba RATU. Hamba tidak memperhatikan cincin putri. Hamba pikir kelima CINCIN itu masih ada di jari PUTRI Katelyne..” aku memohon sujud pada Ratu yang sudah datang ke istana semenjak tahu PUTRInya akan musnah

“Nicholas. Ini tidak bisa dimaafkan!! Tidak ada gunanya kata MAAF sekarang. Apa kau bisa mengembalikan JIWA putriku???” ratu marah besar padaku

Aku mengerti kenapa Ratu marah besar. Cincin nyawa putri kesayangannya sudah habis. Dengan begitu, akan habis juga lah hidup putri Katelyne..

“ Aaaaaaaaaaaa….!!!!!!! PUTRIku…” Ratu menjerit sambil menangis di samping Putri

Aku terlempar keluar ruangan karena tidak kuat menahan aura emosi RATU.
Braaakkkk!!!!
**

Louiss POV

Putri yang dipuja2 oleh seluruh pangeran di alam khayangan sudah tiada. Belum sempat aku melamarnya, dia sudah pergi meninggalkan kami semua. Memang aku adalah pangeran satu doa. Artinya, hanya dengan berdoa..sesuatu yang kudoakan akan segera terkabul. Namun sekeras apapun aku berdoa, tidak akan berpengaruh untuk tubuh putri Katelyne karena khayangan kami berbeda.

Sangat disayangkan putri muda yang terkenal akan kebaikannya ini menghilangkan cincinnya dengan cepat. Apa dia sudah siap meninggalkan pengawalnya tersayang ini.
Tapi, dengan sikapmu mengorbankan nyawamu untuk orang yang kau cintai, itu benar2 membuatku kagum

“Katelyne, lihatlah namja yang kau cintai ini.. apa kau tega melihatnya merana seperti ini?” ucapku dalam hati sambil melihat ke arah Dennis

Dari awal aku sudah tahu kalau Putri Katelyne menyukai Dennis begitu juga sebaliknya dengan Dennis. Bagaimana mungkin aku tidak tau akan hal itu. Aku juga adalah seorang Pangeran yang sudah dikaruniai kemampuan Membaca Pikiran.

Putri Katelyne, selamat tinggal, aku memang menyukaimu tapi aku tidak akan menghalangimu dengan Dennis. Walaupun kau dan Dennis pasti tidak akan bertemu lagi..
**

Leeteuk POV

“Nicholas apa yang terjadi?? Ada apa dengan PUTRI..???” tanyaku sembari memberikan ginseng hangat padanya

“ Ada hal yang tidak kau ketahui selama ini, Dennis..” ucapnya sambil menangis

“Apa maksudmu? Dan kau kenapa menangis??”

“Dennis, kau pernah melihat cincin2 putri Katelyne?” tanyanya kemudian menghapus air matanya

“ De. Aku pernah melihat cincin2 NORAK itu. Kerom, wae?”

“Jaga mulutmu!! Itu bukan cincin norak. Itu adalah cincin NYAWA PUTRI.. ARRA?”

“Aku tidak mengerti Nicholas..”

“Kalau satu cincin itu dilepas dari jari PUTRI, maka nyawa Putri hilang satu.. begitu seterusnya. Sampai saat sekarang ini, semua cincinnya sudah hilang, itu berarti Putri Katelyne tidak memiliki nyawa nya lag…” dia terisak dan tidak sanggup melanjutkan ucapannya

Duaarr!!!

Aku terkejut akan kenyataan ini. Cincin yang kuanggap norak ternyata sangat berharga untukknya. Brengsek nya diriku…!!! Aku malah membuang satu cincinnya. Taeyeon-ah, kau tidak boleh matii, jebal kumohon. Kau benar2 PUTRI PABO..!! Kenapa tidak kau bilang dari awal?? Kenapa kau mau memberikan satu nyawamu untuk namja brengsek sepertiku?? Waeeee?? Taeyeon-ah, jangan mati. Jangan tinggalkan aku, kumohon..

Air mataku tidak terbendung lagi. Aku yang dulunya menganggap ‘hanya orang bodohlah yang akan menangis’, sekarang malah menjadi orang bodoh itu..

Kenyataan yang sangat menyakitkan..PUTRI cengeng yang kujaga selama ini, TIDAK AKAN ADA LAGI..!! Tidak akan ada lagi sosok putri yang akan menggangguku setiap bangun pagi, sosok putri yang sangat senang bermain di taman hiburan, sosok putri yang sangat disukai Super Junior, sosok putri yang akan menangis ketakutan melihat aku pergi, sosok putri cantik jelita, dia kenapa pergi cepat sekali??..

Putri yang membuat hari-hariku semakin berwarna SUDAH TIADA. Oh Tuhan, lebih baik kau cabut saja nyawaku yang tidak berguna ini.

“Hoiii, pabo!! Jangan tidur terus..” ucapku pada tubuh dingin yang tidak bernyawa lagi

“Sudah, hentikan Dennis. Tuan putri sudah tiada, jangan bersikap seperti ini..” Nicholas kembali menangis kencang melihat aku sedari tadi mengajak Taeyeon bicara

“ Nicholas, kau sudah gila ya.. Putri masih hidup, lihat dia tersenyum padaku..” ucapku terisak

“Dennis, kau akan membuat keadaan semakin haru. Jebal, berhentilah!!” sekarang Nicholas berlutut padaku

“Andweee…!!! Kau masih hidup kan? Ayo, apa jadwal kita hari ini?? Apa kau mau kuajak ke kota? Atau kau mau makan ice cream?? Taeyeon-ah jawab aku..!!!!” aku teriak histeris sambil mendekap erat tubuh dingin Taeyeon

Semua yang ada di ruangan itu terisak histeris melihat reaksiku.

“Putri, beristirahatlah dengan damai. Kami menyanyangimu putri..” kudengar dayang2 muda itu menangis dan sampai ada yang pingsan

Aku terdiam dan terduduk lemas di samping putri cantik ini.

“Taeyeon-ah.. aku mencintaimu. Kau wanita terkejam yang pernah kutemukan. Aku akan selamanya mengingat kalau kau itu JAHAT..!! PUTRI BODOH,, Kau mempermainkan hatiku. Tidak pernah aku mencintai seseorang sampai begini dalamnya.. Kau wanita bodoh dan Jahat.!! Terserah kau saja, mau mati atau tidak. Aku tidak peduli..!!” kata2 itulah yang keluar dari mulutku.

Aku tidak kuat lagi menerima kenyataan kalau dia sudah tiada. Tiba2 kurasakan dunia ini berputar kencang dan tiba2 gelap..
**

_THE END_

Hehe, gak deng!!! Kena tipu..!! #Pltak, boom, gedebukk, duar, sreet # author kenak timpukan uang

Jangan lupa RCL ne?? Biar kita lanjut ke chapter berikutnya! ^^ Gomawoyo~~

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF TaeTeuk Chapter. Bookmark the permalink.

2 Responses to FF [TaeTeuk] – Secret Deal Part 13

  1. KyuTae says:

    aaaa teuki ini salahmu -,-

    Tinggalin jejak tinggalin jejak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s