FF [TaeTeuk] – Secret Deal Part 14 [End]

1074596_415138515271003_971356225_o

Title             : Secret Deal Part 14 (End)

Genre          : Romance, Comedy

Rating         : PG 15

Main Cast   : Leeteuk (Dennis) ft Taeyeon (Katelyne)

Author         : RioRa & Arnykyu

Langsung aja ya kita ke TKP -> Part 14

Empat hari kemudian

“Apa yang harus kita lakukan? Melihat Leeteuk seperti itu, membuat dadaku sesak” ucap Heechul pada kedelapan dongsaengnya

Leeteuk setiap hari mengurung diri di kamar, melihat foto putri yang dibawanya dari istana. Tak jarang dia juga menangis dan kalau sudah sedih begitu, dia akan membawa mobilnya dan ngebut2an di jalan.

“Semangat hidup Leeteuk hyung tidak ada lagi..” jawab Ryeowook sedih

“Menurutku, biarkan saja dulu Leeteuk hyung berkabung. Ada saatnya dia akan sadar dan semangat kembali..” jawab Donghae bijaksana

“Aku sesuju..” ucap Eunhyuk
 **

2 bulan kemudian

“Hia, ayo kita ke taman hiburan” ucap Donghae ceria

“Bukankah aku sebagai maknae yang seharusnya mengatakan hal kekanakan seperti itu hyung??” sambung Kyuhyun sambil merangkul bahu Donghae

“Ah, khaja!!” sambung Heechul
**

“Kenapa kita tidak jadi ke taman hiburan??” tanya Yesung

“Kita sudah di taman hiburan, bodoh” sambung Leeteuk sambil menjambak rambut Yesung sampai rontok. (?)
#Rontok? Pakai shampoo DOVE. Kebanyakan shampoo hanya memperbaiki rambut yang patah, beda dengan Dove. Dove menguatkan rambut dari akar.. pltakk

“Aaaaaaaaa……… seru sekali!!! Adrenalinku terpacu..” tiba2 Ryeowook datang setelah selesai bermain salah satu wahana permainan

“Sepertinya seru sekali. Kau bermain wahana yang mana??” sahut Shindong yag sangat suka memacu adrenalin

“Hiaa, wookie pabo! Kau kan tadi hanya main BEBEK AIR. Adrenalin dari hongkong??” Heechul datang menghampiri mereka

“Hahahahaha…!!” Eunhae tertawa sambil mencubit pipi bayi yang lewat di depan mereka

“Dimana Leeteuk??” tanya Heechul

“Molla. Mungkin dia sedang bersenang2 di taman hiburan ini. Aku juga heran kenapa dia sering kesini..!” jawab Sungmin

**

Author POV

@khayangan

Roh putri Katelyne yang sudah tiada bisa kembali dengan bantuan mutiara milik putri2 lainnya alias Girls’ Generation. Setidaknya ada tiga mutiara saja yang direlakan oleh putri2 GG, maka Katelyne bisa hidup kembali.

Hari ini khayangan mengadakan pertemuan penting untuk memutuskan masalah mutiara. Mutiara yang dimiliki putri2 GG sangatlah berharga. Mutiara itu bisa mereka gunakan untuk bertahan hidup menjadi putri yang mempunyai kekuatan luar biasa. Masing-masing dari mereka hanya memiliki satu butir mutiara. Jadi ini adalah keputusan berat buat mereka.

“Baiklah, sekarang putri2 ku tersayang. Siapa yang setuju untuk memberikan mutiaranya silahkan letakkan di tabung itu” ucap omma Ratu

Semua putri terdiam dan menunduk menyesal. Tidak satupun yang menggerakkan sayapnya untuk mengambil mutiara dari rambut mereka masing2..Bagaimanapun juga, mutiara itu adalah hal yang sangat penting bagi mereka.Mungkin sudah menjadi takdir putri Katelyne untuk tidak hidup kembali.

“Baiklah.. keputusannya sudah bulat..” ucap Ratu sambil menangis sedih
**

Leeteuk POV

Sudah 2 bulan sejak kepergian putri Katelyne. Aku selama ini berusaha untuk tegar dan tersenyum di depan anggota Super Junior. Mereka tidak tahu kalau aku masih saja mengingat Taeyeon. Dari dulu sampai sekarang, rasa cinta ku tidak berkurang, bahkan bertambah semenjak aku sering datang ke taman hiburan ini.

“Teuki-ah, belikan aku kembang gula itu..” sayup2 kudengar suara Taeyeon

Kulihat ke sekeliling, ternyata itu hanya halusinasiku. Mana mungkin orang yang sudah meninggal bisa hidup kembali. Mungkin dia tetap meninggalkan kenangan indah.

“Hia…! Aku kan putrimu..”

Berhentilah, Leeteuk. Jangan berkhayal lagi.

“Dennis, apa kau tidak mendengarku?? Aku putri NORAKmu..” aku yakin ini nyata. Suara yang kudengar barusan benar2 jelas. Dan suara itu berasal dari belakangku

Dengan cepat kubalikkan badan dan menoleh ke belakang.

Tidak mungkin. Dia kan Taeyeon alias Putri Katelyneku..

“Hai,, sudah lama tidak bertemu..” ucap yeoja itu santai

“Kau kan??..” aku bingung bukan main

“De. Aku Katelyne.. Apa kau sudah lupa padaku?? Aissh sinca, kalau begitu aku pergi saja..”

Aku berlari mendekatinya dan memeluknya erat2.

“Jangan pergi lagi, kumohon… Aku tidak mau kehilanganmu” ucapku terisak

Dia pun ikut menangis

“Aku sangat merindukanmu, Leeteuk..” ucapnya pelan

“Aku juga.. Sangaaaaaaaaaaaaaaaatt rindu..”

“Kenapa kau bisa rindu? Kau kan benci putri norak sepertiku??”

“Ani.. Aku sudah tahu semuanya. SARANGHAE, Taeyeon-ah”

“Teuki-ah, kau sudah tahu kalau cincin itu adalah nyawaku?? Lalu, kenap…”

Ucapannya terhenti karena sekarang aku sedang mencium bibirnya. Kerinduanku selama ini membuat urat malu ku putus seketika.. Aku menciumnya di tengah keramaian para pengunjung taman hiburan.

“Na do.. Saranghae, Teuki-ah.. Nomu nomu saranghae..” ucap putri milikku ini
**

Flashback

“Baiklah.. keputusannya sudah bulat” ucap Ratu sambil menangis sedih

“Changkamman omma.. Aku berikan mutiara milikku. Aku tidak sanggup kehilangan unnie ku tersayang” ucap Yoona sesenggukan

“Aku juga omma. Unnie yang banyak mengajariku cara berdandan..” sahut Sooyoung polos

Sekarang sudah ada dua mutiara di dalam tabung

“Omma, apa aku bisa memberikan punyaku?” tanya si bungsu Seohyun

“Seohyun-ah. Tubuhmu tidak sekuat kakak2mu sayang.. Kalau mutiaramu tidak ada, omma takut kau kenapa2..” sahut omma sambil memeluk Seohyun yang sudah menangis

“Kwencana, omma. Tubuhku akan semakin lemah kalau harus menghadapi kenyataan Katelyne unnie sudah tiada.. Ini, aku berikan punyaku..” ucap Seohyun pasti

“Ini,aku juga.. aku juga.. ini punyaku, aku juga berikan milikku, aku juga” sahut yang lain sambil meletakkan mutiara2 mereka ke dalam tabung

“Kenapa kalian secepat itu memasukkan ke dalam tabung, putriku??” tanya Ratu tiba2

“Wae? Apa ada masalah omma?” tanya mereka kompak

“Kalau semua mutiara kalian ada di tabung ini, maka Putri Katelyne akan selamanya menjadi MANUSIA.. Apa kalian bisa menerimanya??” tanya Ratu

“Andwee….!!!!!!!” Teriak mereka bersamaan
Tapi sudah terlambat, mutiara dalam tabung itu sudah melebur membentuk kunci.
**

Back to the story

“Hia tutup matamu.. Kalian belum pantas melihat pemandangan seperti itu” ucap Heechul sambil menutup mata Kyuhyun dan Ryeowook

“Mereka sangat romantis.. Aku terharu” ucap Sungmin

“Iya hyung.. Kapan ya aku bisa bertemu jodohku?” sahut Ryeowook

“Hia, kau kenapa bisa lolos dari tangan Heechul hyung?? Bukankah matamu juga tadi ditutup?” cerocos Yesung sambil membawa ember kosong dan memasukkan kepala Ryeowook ke dalam

“Hahahahaahaha” Eunhae tertawa bersama Authors^^
**

Taeyeon POV

Hari ini kami mengadakan dinner bersama anggota Super Junior untuk merayakan hari jadinya aku dan Leeteuk sebagai sepasang kekasih.

“Unnie, kenalkan aku dengan dia..” aku terkejut melihat Yoona datang tiba2 di sampingku saat aku mengambil makanan ke dapur

“Kau kenapa bisa kesini sendiri? Dimana putri GG yang lain?” tanyaku heran

“Ah… mereka di khayangan. Oya, aku punya berita daebakk..” sahutnya

“Mwo? Apa? Apa di khayangan ada perayaan besar”

“Aku sudah berhasil kabur dari khayangan dan akan tinggal di istanamu yang dulu.. Haha”

“Putri Yoona..!! Apa kau yakin?” tanyaku kaget

“De. Aku sangat suka dengan kisah cintamu dengan Dennis.. Jadi kubulatkan tekad untuk mencari jodoh di bumi. Hehehe,,” jawabnya santai sambil berputar2 dengan sayapnya

“Aish, jangan sampai menyesal ya Putri Yoona… Sebaiknya kau pertimbangkanlah dulu”

“Ani. Aku tidak akan menyesal. Aku sudah menyukai pria itu.. Ayolah unnie, kenalkan aku dengannya. Minta dia untuk jadi pengawalku. Jebal” pintanya memelas dengan manja

Putri Yoona memang cantik, nomor dua tercantik setelah aku. Sekarang dia mengikuti jejakku dan meminta Donghae menjadi pengawalnya.

“Donghae-ah… Ada yang mau bicara denganmu..” ucapku sambil mendorong Yoona masuk

“Unniiieeee……!!!!” Yoona gugup dan lari mengejarku

****THE END***

Gomawo dah mau membaca ff taeteuk II ini.. Authors senang bisa berbagi imajinasi dengan kalian para readers setia.^^ Once again gomawo. Dan jangan lupa Like and Commentnya yah?

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF TaeTeuk Chapter. Bookmark the permalink.

5 Responses to FF [TaeTeuk] – Secret Deal Part 14 [End]

  1. KyuTae says:

    tinggalin jejak tinggalin jejak😉

    emang oon teuki nya sih maen buang2 cincin orang. kalo aku buang cincin orang pasti sekarang udah dicincang sama eomma -_- #readerStres

  2. E.L.F & Dorks says:

    Chingu ini bener bener………. WOW FANTASTIC BABY DANCE #plak !
    Tapi emang daebakk banget loh chingu !

  3. Ya dh habis..pdhl ceritanya keren tuh…!Eh tp mu ta a nih…!Mang beneran da y urat malu..!(reader koplak..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s