FF [TaeTeuk] – Secret Deal Part 9

TaeTeuk couple

Title             : Secret Deal Part 9

Genre          : Romance, Comedy

Rating         : PG 15

Main Cast   : Leeteuk (Dennis) ft Taeyeon (Katelyne)

Author         : RioRa & Arnykyu

Langsung aja ya kita ke TKP -> Part 9

Leeteuk POV

Kali ini putri Taeyeon mengajakku menonton film. Tumben dia ingin ke tempat yang normal.

“Teuki-ah, antriannya panjang sekalii..” ucapnya padaku

“Ini kan Sabtu. Kau saja yang antri, sana..!!” ku dorong dia untuk baris mengantri

“Aku kan PUTRI…” ucapnya pelan

“Jadi gua harus bilang Woow gitu??” jawabku ketus

Dia akhirnya mengalah juga dan berhimpit2an dengan orang pembeli karcis nonton. Aku duduk di temat lain sambil memperhatikannya dari jauh. Bukan karena apa2. Tapi dia kan Pabo.! Jadi mungkin saja dia jatuh dengan sendirinya.

Aku terkejut mendengar berita dari TV yang ada di café di samping ku.

“Desa Outsider tergenang banjir bandang.. Keadaan para penduduk sangat mengkhawatirkan. Saat ini belum juga datang bantuan dari pemerintah kota..” #waduuh, berita Indonesia bgt ya?? Hahahaha

“OMG… bukankah itu desa tempat geng ku tinggal..! Bagaimana keadaan mereka??” aku panik seketika

“Teuki-ah, lihat ini..” Taeyeon datang sambil menunjukkan tangannya yang kena cakar

“wae??” ucapku cuek

“Mereka pikir, aku artis SNSD. Jadi tadi aku dikepung dan dikeroyok (?). Wuaaaa” dia malah merengek di saat seperti ini

“Ah, sudahlah. Kita masuk saja.. Mana karcis nya. Apa2 an kau ini??” aku kaget melihat karcis yang dibelinya

“Hehehe.. aku tadi salah mengambil tempat antrian.. Mian” jawabnya cengengesan

Ah, yang benar saja. Kami mendapat tiket Cartoon Donal Bebek. Bisa gila aku di dalam, karena muak mendengar suara bebek jelek itu. Ckckck, seharusnya aku yang membeli karcis tadi.
**

@Desa Outsider

Author POV

Genangan air terlihat di seluruh penjuru desa Outsider. Ketinggian airnya pun mencapai dua meter. Banyak juga penduduk yang terserang diare dan mual2 (lagi2 Indonesia bgt).

@bukit tinggi ( bukan kota ya chingu, tapi BUKIT YANG TINGGI)

“Hyung… menyeramkan sekali tinggal di desa ini..” ucap Kyuhyun sambil menggulung celananya

Siwon asikk melihat pemandangan desa itu dengan menggunakan teropong canggihnya. #Siwon oppa dimana2 tetap aja berhubungan dgn high tech nya.. 

“Aku sesuju Kyu.. Tapi apa kalian tahu penyebab banjir bandang ini??” sambung Shindong

“Aku tahu. Bukankah ini akibat gerimis semalam..” jawab Sungmin sambil berkerut

“ Gerimis saja bisa membuat banjir besar begini, ckck” ucap Heechul kesal

“Heheheheheehehehe….” Eunhae cengengesan lagii
**

Taeyeon POV

@bioskop

“Hahahahahaha…” aku tertawa melihat Paman Gobel dikerjai sama cucunya

Ku lirik ke sebelahku, dia malah merengut.

“Teuki, kau kenapa?” tanyaku pelan agar tidak mengganggu orang di samping kami

“Ah, kau nonton saja! Jangan ganggu aku” jawabnya

“Hia, wae? Kau kenapa??” tanyaku lagi dengan pelan

“PABOOO..!! JANGAN GANGGU AKU..!!” ya ampun dia teriak kuat sekali. Semua mata memandang ke arah kami dengan kesal.

“Aaa, mian. Sekali lagi maaf..” ucapku pada satpam2 yang berhasil mendorong dan mengusir kami keluar dari gedung bioskop

“Awas kau botak. Kakiku kau injak..!!” Leeteuk membentak satpam botak itu

Setelah satpam2 itu pergi, kami berjalan menuju parkiran.

“Kau sebenarnya kenapa???” tanyaku kembali

“Aku pusing, jadi tidak bisa kah kau diam sejenak..??” ucapnya

“bisa. Aku akan diam, kalau kau memang sedang pusing. Mian” ucapku menyesal

Dia mengemudi dengan kencang, dengan segera ku kencangkan sabuk pengamanku.

“Teman2 ku dalam masalah besar..” tiba2 dia membuka pembicaraan

“Mereka kenapa?” tanyaku

“Desa tempat mereka hidup terkena banjir besar..” jawabnya lesu

Dia bisa juga terlihat sedih karena teman2 nya dalam masalah. Berarti, teman2 nya itu sangat berharga. Hmm, tenanglah Leeteuk ku

“Oh, hanya itu” aku sengaja mengucapkan itu agar dia terpancing untuk marah dan tidak memperhatikan gerakanku

Dengan cepat, ku tarik satu cincin dari jariku. Biarlah aku gunakan cincin ini untuk menolong orang2 yang disayangi Leeteuk.

Crrriiiinnggg.. cincin ku itu lama kelamaan memudar dan menghilang. Ah, mungkin cincinku sudah sampai disana.
**

@Desa Outsider

“ Khaja, siapa yang ingin ikut denganku” Ryeowook bersiap2 untuk menyebur ke air yang tergenang tersebut

“Ah, sepertinya menyenangkan..” ucap Shindong ingin ikut

“Khaja, hyung. Tapi kau lihat dulu gaya nyeburku yang baik. Ok??” ucap Ryeowook petentengan dan melompat dari atas bukit itu

GUBRAKKKKKK..!!!!

Air yang tadinya masih tergenang sekarang hilang entah kemana. Tubuh Ryeowook masuk ke dalam lumpur bekas banjir itu.

“Awww… sakitnya!! Kemana semua air tadi????” ucap Ryeowook kesal

“Hahahahahahaha……” lagi lagi Eunhae tertawa

“Untung aku belum sempat nyebur..” sahut Shindong lega

“Ahh, sial. Seharusnya aku memotretnya tadi. Percuma saja aku punya camera digital ini” ucap Siwon sambil mengeluarkan camera dari dalam perutnya ( kayak Doraemon)

“Kenapa bisa jadi begini ya?? Apa desa ini bukan bumi? Banyak sekali kejadian aneh.” Heechul berpendapat

“Ini bumi hyung.. bodoh sekali” ucap Kyuhyun

“Jangan berkelahi..” Sungmin menghentikan Heechul yang hendak melemparkan kapak ke Kyuhyun

“Aku mengerti. Ini pasti ada hubungannya dengan Leeteuk hyung.. Dia pasti dalam masalah besar..” Yesung nongol dengan gaya dukunnya dan menyemburkan air ke Shindong

“ Kasihan Leeteuk hyung..” ucap Ryeowook iba

“Kau lebih kasihan, pabo!! Lihat kakimu itu, sudah miring sebelah” kata Kyuhyun menyadarkan

Setelah mendengar perkataan Kyuhyun, Ryeowook menoleh ke arah kakinya. Dalam seketika, dia pun pingsan. #kenapa gak dari tadi ya pingsannya..?? Respon lama nih,,#

Ternyata saat Ryeowook akan nyebur ke air, saat itulah Taeyeon melepas cincinnya. Jadi tadi Taeyeon sengaja melepas cincin itu untuk menyurutkan air di desa itu.
**

Leeteuk POV


“Sebaiknya lukisan itu disini saja… Bukan, sedikit ke kanan. Ok, tepat..” kudengar suara Nicholas dari kamarku

“Semua menu nya sudah siap tuan” terdengar juga suara dayang2

Ah, ribut sekali mereka. Tidurku terganggu. Aku kesal dan pergi keluar kamar.
Ha?? Istana ini semakin indah saja. Semua dayang sibuk mempersiapkan segalanya. Mulai dari menata meja, meletakkan bunga2 mawar di hampir semua tempat. Aku benar2 bingung untuk apa semua persiapan ini.

“Oh, Dennis. Cepat sekali kau bangun” sapa Nicholas

“Hmm.. iya dan ini karena ulah kalian. Ini ada acara apa?” tanyaku penasaran

“Oh, ini. Hmm ini hanya perayaan saja..” jawabnya seadanya

“Apa ada yang ulang tahun??”

“Ani.. putri hanya ingin berpesta saja.” Sahutnya kembali

Oh, enak sekali dia dengan gampangnya membuang2 uang sebanyak ini. Ckck, ah namanya juga PUTRI, batinku.
**

Dari tadi pagi aku belum juga melihatnya. Ini kan sudah malam, apa dia tidak akan keluar kamar???

“Ah, lapar..” aku pergi menuju meja makan yang sudah dipenuhi makanan super duper lezat

“Dennis, maaf. Kita jangan makan malam dulu, kita harus menunggu tamu..” Nicholas menghentikanku

“Tamu?? Oh, baiklah!” jawabku

“ Itu sepertinya mereka sudah datang..” ucap Nicholas

Kami berjalan menuju gerbang utama untuk menyambut tamu istana. Sesampai disana, aku kaget bukan main melihat TAMU yang dikatakan Nicholas adalah delapan orang malaikat. Aku tidak tahu mengatakan mereka orang atau apa. Tapi, ini benar2 mengagumkan. Sayap putih mereka sangat cantik, bak kristal. Aku ternganga melihatnya.

“Welcome, putri Girls’s Generation….” Ucap Nicholas lembut

PUTRI GIRLS’ GENERATION..??? Itukah nama mereka? Nama yang bagus. Aku mengikuti mereka masuk ke dalam istana. Di tengah perjalanan menuju ruang makan, kudengar mereka tertawa kecil satu sama lain. Ah, mereka seperti manusia juga.
**

“Silahkan dinikmati..” ucap Nicholas

“Ooo.. kau lupa Nicholas. Kami kesini untuk siapa?” ucap Tiffany

“Hahaha, kau sudah agak pikun ya kek??” canda Kharin manja

“Husss, jangan begitu bicaranya” sela Katherine

“Maaf putri, aku hampir lupa..” jawab Nicholas pelan

“Dennis, tolong panggilkan putri..” perintahnya

“Disini kan banyak putri2.. Putri yang mana ini??” ucap Dennis agak kesal, karena disuruh

“Ya tentu saja PUTRI KATELYNE..” jawab Nicholas

“Hmm” ucap Leeteuk singkat dan pergi ke kamar Taeyeon
**

Ini dia yang tidak kusuka. Seenaknya memerintahku..! Awas kau Nicholas, kalau perjanjian ini berakhir akan kuhajar kau. Ani, mana mungkin aku bisa menghajarnya. Bisa-bisa kami dikenai perjanjian kembali. Sirroooo..!!!

“Hiaa, Taeyeon!! Keluar, kau dipanggil..”

“Changkamman…Aku hampir selesai” ucapnya pelan dari dalam kamar

Kutunggu dia keluar kamar.

Krekk..( kayak bunyi tulang patah ya? Ahahahaha)

Pintu kamarnya dibuka dan keluarlah seorang yeoja yang tampak seperti malaikat. Wow, sangat mengagumkan.

“Khaja, Dennis..” dia mengajakku turun ke lantai bawah

Dennis? Biasanya dia juga memanggilku Leeteuk. Tapi aku serius, kali ini aura nya sebagai seorang PUTRI sangatlah kelihatan jelas dan nyata.

“Oo..” ku anggukkan kepalaku dan mengikutinya dari belakang

“Ani.. kau jangan dibelakang Dennis. Kemarilah” ucapnya lembut

“Kenapa harus begini, Pabo??!!” bentakku sambil melepas tangannya yang sudah diselipkannya ke tanganku, layaknya seorang putri yang sedang dituntun dengan sopan.

“Kumohon, bersikap manislah di depan tamu2 ku..” pintanya

“Aiissh, mereka sebenarnya siapa??” tanyaku sembari kami turun ke bawah

“Hehe..” Taeyeon hanya cengengesan tanpa menjawab
**

To Be Continue ^^

Jangan lupa RCL ne?? Biar kita lanjut ke chapter berikutnya! ^^ Gomawoyo~~

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF TaeTeuk Chapter. Bookmark the permalink.

2 Responses to FF [TaeTeuk] – Secret Deal Part 9

  1. KyuTae says:

    teuki suka banget bilang taeng putri norak ye -,-

    Daebak eonni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s