FF YoonHae – Yeoja Cantik Versi Namjachinguku

Yoona Donghae Selca

FF YoonHae 2013

Title           : Wanita Cantik Versi Namjachinguku

Genre         : Romance (maybe)

Rating         : PG -15

Lenght         : OneShoot

Main Cast   : Donghae SuJu ft YoonA SNSD

Author         : RioRa a.k.a Riny Oktora Purba
Notes :

Ini hanya ff mini. Author Riora buat cast Donghae dan Yoona karena pernah dengar SEDIKIT gosip tentang kedekatan mereka. Mian kalau menurut readers ff nya jelek, tapi jangan lupa RCL yahh.. !
Happy Reading guys….^^
Eittsss.. tunggu dulu.! Pokoknya readers jangan sampai lupa comment ya..
*plaaaakk..!! readers : iyyaaaaa!!!!!!!!! (suara bergema *readers ngamuk)

Donghae POV

“Sampai jumpa besok…” ucapku pada yeoja di hadapanku

“De, kau hati2 di jalan ya Hae..” jawabnya

Kencan pertama ku dengan yeojachinguku Im Yoona “sukses” berantakan. Aku cengengesan, masih terbayang2 wajah lucu Yoona saat dia keciprat air di pinggir jalan. Kubilang ini adalah kencan pertama yang aneh dan lucu. Bukan hanya Yoona yang sial, tapi aku juga. Saat di kebun binatang, ada seekor monyet bernama Eunhyuk yang lepas dari kandang dan datang mengejarku. Bukan main malunya. Aissh,..! Walau begitu aku sangat senang melewatkan hari ini bersama Yoona.
*

Keesokan hari di kampus

Yoona POV

“Aku patroli dulu ya” ucap Taeyeon padaku

Aku tersenyum melihat tingkah Taeyeon. Dia yeoja tercantik di kelas, tapi tidak dengan tingkahnya. Sangat aneh dan lucu. Seperti sekarang ini, “patroli”.

“Saudara Leeteuk,, katakan dengan singkat seperti apa wanita yang cantik menurut anda..!!” Taeyeon memulai kegiatan wawancara “patroli” nya

“Cantik? Hmm… yeoja yang baik hati” jawab Leeteuk sambil merapikan poni nya yang miring

“Aigooo…!!” tiba2 Leeteuk teriak saat melihat Taeyeon seketika sudah mengumpulkan anak2 jalanan dan memberi mereka makan di hadapan Leeteuk

Hahaha, temanku yang ‘cantik’ ini lucuuuu sekali.. ^_^

Setelah kegiatan amal itu berakhir, Taeyeon bergeser ke kiri Leeteuk dan menuju namjachinguku

“Saudara Donghae, sekarang giliran anda” sambung Taeyeon sambil tetap melirik2 Leeteuk.

“Hmm.. menurutku yeoja yang memiliki rambut gelombang” jawab Donghae

Sekarang Taeyeon merapikan rambut gelombangnya saat Donghae selesai mengatakan hal itu.

Rambut gelombang? Aku kan tidak. Huh, Donghae kenapa bilang begitu sih?, batinku

Taeyeon melanjutkan “patroli”nya ke namja2 yang lainnya. Tapi sebelum semua namja kena patroli, sudah banyak dari mereka yang kabur duluan karena malas diwawancarai ama si ‘super sibuk Taeyeon’.
**

Author POV

“Sudah, semuanya beres” ucap petugas salon Beauty is Yours

Yoona bercermin dan memegang rambutnya yang sekarang sudah gelombang.. Dia tersenyum dan berlalu untuk pulang.

“Ada apa dengan rambutmu?” tanya omma Yoona

“Wanita cantik itu yg punya rambut gelombang omma” ucap Yoona persis dengan ucapan Donghae
**

Yoona POV

“Taengo, mana catatanmu? Bisa aku pinjam?” tanyaku

“Wah, kau mau belajar? Tumben sekali.. ini” dia menyerahkan buku catatan warna ungu.

“Bukan yang ini, tapi itu..” ku tunjuk buku agenda cokelat

“oh,, Sebentar aku berdoa dulu, apa bisa kau meminjam catatanku ini” sahutnya dengan posisi berdiri di atas meja memakai payung raksasa sambil komat kamit gak jelas. Ckckc

Haha, memang itulah sifat Taeyeon. Ini lah salah satu sifatnya yang dikategorikan ke dalam “aneh”.
Setelah berdoa alanya, akhirnya aku berhasil mendapat agenda itu.

“Kau mau melihat hasil wawancara siapa sih?” tanya Taeyeon penasaran

“Tentu saja punya Donghae. Yang mana bagiannya?” kubuka lembar demi lembar tapi susah banget ketemunya

“Hehhe, Yoona. Kau tidak bisa melihat dengan kasat mata. Ini, gunakan ini” Taeyeon memberi kaca pembesar berbentuk bebek

Ah, kalau yang ini termasuk sifat “lucu” nya dia. Kuterima dan kugunakan bebek itu.
**

Donghae POV

“Ada yang lain dari rambutmu…” ucapku pada Yoona

“Iya chagi. Aku menggelombangkannya, sepertinya lebih bagus seperti ini” jawabnya sambil tersenyum

“ oh..” jawabku singkat

Wajah Yoona terlihat sedikit berbeda dengan rambut barunya, tapi ini cantik kok.
**

Author POV

Hari ini Yoona berpenampilan baru lagi, dia memakai lipgloss dan juga make up. Donghae tidak terlalu ambil pusing dengan perubahan penampilan Yoona. Donghae pikir itu wajar bagi seorang wanita.

Hari berikutnya Yoona mengubah gaya berpakaiannya. Kaos putih dilapisi blezer warna cokelat dengan bawahan celana jeans ketat..

“Aku cantik kan memakai ini Hae?” tanya Yoona pada Donghae

“Iya cantik. Tapi kenapa membeli barang2 mahal seperti ini?” sahut Donghae
Donghae bilang gitu karena Yoona tergolong keluarga yang sederhana.

“ Ini kan hanya sesekali.. Hehe” senyum Yoona sambil memegang lengan Donghae

Donghae hanya geleng2 kepala.

Keesokan harinya lagi terlihat perubahan sikap Yoona. Yoona yang terkenal pendiam, malah hari ini dia ribut sana sini di kelas. Mengikuti aksi “patroli” Taeyeon. Ketawa ketiwi dengan namja2 sekelasnya sampai ia tidak melihat Donghae yang sudah terlihat kesal.

Hari berikutnya lagi di kelas Yoona jadi malas belajar, dia hanya asik nyanyi2 di depan kelas saat istirahat dimulai. Taeyeon tentu saja sangat senang mendapat teman “baru” yang bisa diajak karaokean di depan kelas.

Banyak perubahan lainnya yang Yoona lakukan dalam kurun waktu 1 minggu ini. Donghae mulai kesal dengan yeojachingunya itu.

“Hiaa… apa kau gila Yoona?” bentak Donghae

“Gila katamu? Kau, Lee Donghae. Ini kan yang kau suka?” sahut Yoona yang sedari tadi asik make up

“ Yang ku suka? Apa maksudmu?” tanya Donghae

“Iya.. kriteria wanita cantik yang kau suka..” jawab Yoona polos

“Aku tidak mengerti…” sambung Donghae sambil mengangkat telapak tangan ke bawah dagu ala Cherybelle ^_^

“Ini..” Yoona memperlihatkan agenda cokelat milik Taeyeon beserta kaca pembesar bebek.

Lee Donghae
Wanita cantik itu :

 Rambutnya bergelombang
 Punya gaya pakaian yang mewah
 Bisa make up
 Selalu memakai lipgloss
 Bisa akrab dengan banyak namja
 Suka nyanyi di depan kelas
 Lucu
 Ceria
 Tidak pendiam
 ….
 Dst

“Hahaha.. jadi list ini yang kau lakukan selama ini Yoona?” tawa Donghae

“De.. wae? Kenapa kau tertawa?” tanya Yoona manyun

“Bagaimana aku tidak tertawa, semua yang ku katakan disini hanya untuk membuat Taeyeon senang.. Aku malas diwawancarai setiap hari olehnya. Makanya aku bilang semua sifat yang dimiliki Taeyeon sebagai kriteria wanita cantik. Dengan begitu, Taeyeon tidak lagi datang padaku…” jelas Donghae panjang lebar.

“Kau tidak perlu berubah Yoona ku.. Aku SUKA YOONA YANG SEKARANG..” sambung Donghae
( tapi Hae oppa suka Author di masa mendatang ^_^)

“Benarkah? Jadi itu semua sifat2 Taeyeon? Pantas saja ANEH..!” ucap Yoona sambil tersenyum

“Hia, Yoona..!! Kau bilang aneh? Sini kau…..” Taeyeon datang tiba2 lengkap dengan pakaian militer, sambil mengangkat kursi mengejar Yoona yang sudah mengejeknya.

Yoona lari ketakutan sampai akhirnya dia tersandung dan pingsan. Donghae tertawa bahagia (?).

**The End**


Hehe, mian kalo ff nya kurang seru..! Ya inilah dia si FF dengan segala kelebihan dan kekurangannya. (Ntah apa)..  Like and commentnya teteup ditagih loh.. Hahahaha😀

poster by : Crussialines

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF YoonHae. Bookmark the permalink.

4 Responses to FF YoonHae – Yeoja Cantik Versi Namjachinguku

  1. diahjenatri says:

    hahahaha
    lucu amat si taeng:-)
    endingnya kocak thor
    klo yg laen mah ending.a happy atau sad
    tp..ini endingnya si yoona kesandung trs pingsan
    wkekekek
    daebak thor!!!:-)

  2. Nathasya says:

    ffnya lucu dah apalagi endingnya

  3. Karol fasak says:

    Hahaha ,, ending lucu bnget ,,

  4. nai says:

    ffnya lucu,yoona percya aja sma catatan taeyeon yg kriteria donghae itu haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s