FF KyuTae – Be Mine Part 5

be-mine1

Title     : Be Mine Part 6

Genre  : Romance

Casts    : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun, Leeteuk, dan Seohyun

Author : Arny Masnita Purba

Part 5

“Aisssssss… kau…”geram Kyuhyun yang mulai mendekatkan wajahnya pada Taeyeon seperti ingin menerkam yeoja itu.

“Buk…!” Taeyeon berhasil mendaratkan pukulannya di wajah Kyuhyun.

“Auw..! Hiaa..! yeoja gila..!”erang Kyuhyun.

“Kau yang gila.. kau mau macam2 padaku kan..?”jawab Taeyeon dengan nada terbata.

“Sinca..! aku tidak tertarik pada yeoja mengerikan sepertimu..! auuww…”ucap Kyuhyun sambil memegang pipinya
yang sudah memar.

“A~aku minta maaf.. apa terluka..? mian..”Taeyeon merasa bersalah dan mencoba memegang wajah Kyuhyun.

“Jauhkan tangan besimu..!”kata Kyuhyun dan menepis tangan Taeyeon.

“Kalau begini, kita sebaiknya mencari tempat penginapan saja.”kata Kyuhyun setelah cukup lama mengobrak-abrik
mesin mobilnya.

“Andweee…!!!”teriak Taeyeon.

**

Taeyeon POV

“Hanya ada 1 kamar kosong di rumah ini..”

“Begitu ya..”kata Kyuhyun sambil melirikku

“Ne.. tapi kalian berdua sepasang suami-istri kan..?tanya ajhusii itu

“Ah.. iya..iya..”jawab Kyuhyun dengan cepat dan menarik ku agar lebih dekat dengannya.

Mwo..! dia seenaknya saja berbohong! Ini tidak bisa dibiarkan..!

“Ani.. ajhusii.. kami tid..”belum sempat aku menjelaskan Kyuhyun dengan segera menutup mulutku.

“Hahahha… maaf ajhusii.. kami memang sedang bertengkar.. jadi dia tidak mau sekamar dengan SUAMI nya yang
tampan ini.”

Aisshh.. gila..!

“Ohh.. kerom. Kalian bisa kembali berdamai. Jadi lebih baik kalian sekamar. Lagipula ini sudah sangat
malam.”kata ajhusii itu menjelaskan.

“Ne.. gomawo ajhusii. Ayo.. yobou..”kaya si setan ini sambil menarik tanganku.

“Lepaskan tanganku..!”teriakku padanya setelah kami masuk ke dalam kamar.

“Hia.. kau pikir aku suka memegang tanganmu lama2..! lain kali.. kau harus pakai ini..”kata Kyuhyun sambil
menunjuk kepalaku.

“Kalau aku tidak cerdas.. mana mungkin kita bisa tidur di ruangan malam ini.. pabo..”

“Hia… bilang saja kau mau macam2 padaku..!”

“Ah.. terserah kau saja.. aku mengantuk!”ucap Kyuhyun lalu mengambil posisi tidur di ranjang.

AAAAaa…. Setan… gila…. Paboo..! aku sangat membencimu..!!

**

“Hiaaa.. jangan tidur.. aku bagaimana?”tanya Taeyeon.

“Ya tidur.. apalagi sih..?”bentak Kyuhyun

“Hiaa… hiaa…!”kata Taeyeon sambil menendang2 badan Kyuhyun.

“Zzzz…” ternyata Kyuhyun sudah tidur

“Aisshh.. ottokhe..? aku tidak mau tidur dengan namja gila ini..”kata Taeyeon dalam hati

“Andwweeeeeee!!!!!!”teriak Taeyeon setelah dia memikirkan hal buruk yang akan menimpanya.

“Hia…! Bisakah kau diam..?!!”Kyuhyun merasa terganggu.

“Aku.. aku.. mau pulang..”jawab Taeyeon ketakutan

“Mck.. tidurlah gadis bodoh..!”perintah Kyuhyun sambil menarik tangan Taeyeon.

“Anii.. jangan begitu Kyuhyun.. aku tidak mau..”kata Taeyeon.

“Hiaa…! Yang ada dipikiranmu saat ini apa sih? PABO!”kesal Kyuhyun dan menjitak kepala Taeyeon.

“Auw..”

“Ah.. jangan ganggu tidurku! Bersama yeoja aneh sepertimu membuat aku naik darah..”ucap Kyuhyun dan kembali
tidur.

**

Kyuhyun POV

Karena nyamuk yang menggigiti seluruh tubuhku aku pun terbangun. Kulihat yeoja itu tertidur pulas di lantai. Aku kasihan melihatnya.. apalagi dia itu seorang yeoja. Entah malaikat apa yang datang ke dalam pikiranku, akupun mengangkatnya dan menidurkannya di tempat tidur.

Ctakkk! “Yeoja pabo..!” kujitak keningnya yang pabo itu.

Setelah itu aku tidak bisa lagi tidur, akhirnya aku keluar kamar dan mencari udara segar. Masih dini hari.. jadi masih sangat sepi.

“Kyuhyun-ii… kau namja kurang ajar.. aku akan membunuhmu..!”suara seseorang megagetkanku yang sedang duduk di
teras rumah. Aku membalikkan tubuhku.

“Hia.. kenapa kau keluar..?!”aku kaget bukan main saat melihat Taeyeon datang sambil membawa sisir di tangannya
.

“Kyuhyun-ii.. hahhaa… aku tidak mau menikah denganmu..MATI kaudi tanganku…!”katanya lagi dan mendekatiku .

“Hiaa…! Yeoja gila sadarlah..!”. kulihat dia, ternyata dia menutup matanya. Astaga..! dia mimpi..?!!!

“Omma..”katanya lagi dan tiba2 dia terjatuh di lantai.

“Aduh.. yeoja ini bahkan lebih menakutkan dibandingkan dengan hantu2 yg sering kutonton.”kataku dalam hati

**

“Hoaaaammmmm…. Uwahh..! sudah pagi..!”

“Hia… yeoja aneh.. bagaimana bisa kau berjalan sambil tertidur..?”kata Kyuhyun sambil mengancingkan bajunya..

“Aaaaaaaaaaaaaaaaa…..!!! apa yang kau lakukan padaku tadi malam..?”teriak Taeyeon histeri dan melihat tubuhnya
untuk memastikan sesuatu.

Pltakkkk!! Kyuhyun melempar Taeyeon denga sisir yang dia bawa2 kemarin.

“CEPAT…! Kita pulang sekarang..!”kata Kyuhyun dan meninggalkan Taeyeon di kamar.

Apa tidak terjadi apa2 ya.? Syukurlah….. kukira dia itu namja maniak.. ternyata tidak.

Tapi kenapa aku bisa di atas tempat tidur..?

**

“Gomawo ajhusii.. atas tumpangannya..”ucapku sambil membuat gerakan ‘bow’

“Ne.. cheonmaneyo.. hati2 di perjalanan yah.. aku tadi sudah memanggil ahli untuk memperbaiki mobil
kalian..”ucap ajhusii itu ramah.

“Ne.. ajhusii.. terimakasih… kami pergi dulu. Suatu saat kami akan berkunjung ke sini..”sambung Kyuhyun.

**

2 jam sebelum Wedding


Kyuhyun POV

“Omma kau diman..” ucapanku terhenti saat membuka pintu salah satu ruangan dimana Taeyeon dan ommaku berada

CANTIK SEKALI, gila..!! BENAR2 CANTIK… ucapku dalam hati melihat sosok Taeyeon, yeoja pabo yang membuatku terpesona.

“Kyuhyun-ii, kau dilarang ke kamar rias Taeyeon.. Aissh” ucap Omma menyadarkanku

“Hiaa.. Kyuhyun brengsek. Kau tidak tahu adat ya?” sambung si yeoja cantik alias Taeyeon itu

“O omma.. dimana dasi ku?? Kenapa tidak ada yang mengurus pakaianku sih??” umpatku kesal

“Omma kan sudah menyuruh Taemin mengurus pakaianmu..” jawab omma

“Ha?? Taemin si anak ingusan? Omma benar2 kejam. Omma, anakmu itu aku bukan si yeoja pabo ini. Semua orang malah mengurus dia.. ckck” teriakku

“Hahaha…. Ahjumma, lebih bagus yang warna ini apa itu?” ucap si yeoja jelek, eeh cantik pada ommaku dan membuat aku semakin kesal

“Aaaaarggh.. aku keluar saja” aku pun membanting pintu.
**

“Pengantin pria dipersilahkan memasuki altar..” ucap MC Heechul

Kyuhyun pun berjalan dengan gagahnya, tak lupa terpancar senyuman manis di wajahnya. Membuat para yeoja2 di ruangan berdecak kagum. “Andai saja aku yang menikah dengannya” kira2 begitulah ucapan2 para yeoja itu.

“Dan pengantin wanita dipersilahkan memasuki altar..” sambung si MC

Taeyeon ditemani appanya berjalan pelan ke hadapan Kyuhyun. Seketika air mata Taeyeon jatuh karena sedih melihat tangannya dilepaskan appa nya ke tangan Kyuhyun.

Belum lagi saat dia melihat Leeteuk oppa duduk di bangku gereja. Oh.. Tuhan.. dia masih sanggup tersenyum
disana. Taeyeon semakin tidak sanggup menahan air matanya.

“Kalau aku yeoja, aku pasti juga akan menangis melebihimu… pabo” bisik Kyuhyun pada Taeyeon

Taeyeon tidak menggubris calon suaminya itu . Dia hanya menundukkan kepalanya dengan air mata yang terus-menerus membasahi pipinya. Dia sekarang sadar bahwa dia telah menikah dengan namja yang tidak dia suka, sementara namjachingunya menonton dengan senyum sakit di bangku gereja.
**

Kyuhyun POV

Untung saja saat acara pemberkatan tadi dia tidak melakukan hal2 nekat. Aku pikir dia akan menolakku di hadapan semua orang. Sebenarnya aku kasihan melihatnya. Harus menikah dengan orang yang tidak dia sukai. Tapi aku juga tidak bisa berbuat apa2.

“Kyuhyun-ii..! wah.. wah.. wahh… sekarang kau sudah menikah ya..!”teman2ku datang.

Ada Sungmin, Shindong, Siwon, Eunhyuk dan Yesung.

“Selamat yahh…! Pltakk,,!” Siwon menjitak kepalaku.

“Hia.. hyung.. kau tidak bisa bersikap baik padaku di hari spesial ku ini..?”kesalku.

“Mwo..? Apa kami tidak salah dengar Kyu..? Apa kau sangat menganggap hari ini spesial..?

“Apa kau menyukainya..?”

Pertanyaan dilontarkan padaku bertubi2. Aku menyesal telah mengatakan hal tadi.

Ya.. aku mulai menyukai Taeyeon.. yeoja itu.. astaga..! dia ternyata telah menjadi isteriku.

“Ah.. sudahlah hyung2 ku.. kalian nikmati saja hidangannya.. aku pergi dulu..!”ucapku dan meninggalkan mereka.

Aku berjalan melewati para undangan, aku berniat mencari Taeyeon.

“Bruukk..!”

“Mianhe.. aku tidak melihat jalan..”ucap yeoja yang menabrakku.

“Ah.. tidak apa2..”jawabku sambil mengelap bajuku yang basah akibat minuman yang dibawanya tumpah.

“Ah.. jeongmal mianhe.. sini aku yang bersihkan..”katanya sambil berusaha menyeka kotoran di bajuku.

“Tidak apa..”

“Do..? kau yang menolongku waktu itu yah?”katanya tiba2 saat melihat wajahku.

“Aku..? kapan..?”

“Waktu aku berburu barang2 murah dan kau..”

“Ah.. iya aku ingat..! jadi kau yah.. aku lupa namamu..?”

“Naneun Seohyun imnida..”

“Oh.. Seohyun. Aku Kyuhyun. Jadi kenapa kau bisa ada disini..?”

“Kau teman oppa Leeteuk yah? Aku adiknya..”jelasnya.

Oh.. ternyata dia adiknya namjachingu Taeyeon.

“Ah.. kere..”jawabku asal.

“Kenapa kau bisa menikah dengan Taeyeon eonni..? dia kan pacar Oppa Leeteuk..”tanyanya yang membuat aku bingung menjawab apa.

“Aku tidak mungkin menikahi yeoja milik namja lain. Taeyeon dan Leeteuk sudah putus..”jawabku.

“Aku kasihan melihat Leeteuk Oppa.. dia tersakiti sekarang. .”lanjut yeoja yag bernama Seohyun itu.

“Bahkan dengan tulus dia menghadiri pesta pernikahan kalian.. sebenarnya aku tidak sanggup menghadiri acara
pernikahan ini, tapi Leeteuk Oppa mengajakku..”sambungya lagi seperti curhat padaku.

“Ah.. mianhe.. aku harus pergi dulu..”potongku.

Aku pun pergi meninggalkannya.

Aku kan tidak salah..? kenapa dia bicara seperti itu..? dasar..! ini semua karena perjodohan..!

**

TBC…

Kasih komentar dulu ya chingudeul baru min bakalan share yang lainnya..🙂

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF KyuTae Chapter. Bookmark the permalink.

12 Responses to FF KyuTae – Be Mine Part 5

  1. KyuTae says:

    Daebak daebak🙂
    berharap seohyun gak jadi pengganggu kyutae

  2. KyuTaeShipper says:

    Daebakkkk !
    smga taeng unnie suka jg ma kyu🙂
    jgn smpe Kyu am Seo !!!

  3. Puji seol Ienwho says:

    Aaaakkkhhirrnya stelah nunggu lama bgt dipost jga ini epep aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gak bsa bayangin itu taeng unni ngigaunya kakakakka eh si seo kenapa jdi curhat gituu eehh jngan merusak suasana dehh next next daebbak unni

  4. laras says:

    omo ada cast baru ni..

    good thor🙂

  5. anastasya_sone says:

    Keren ffnya chingu aku suka
    please seo eonnie kamu jgn ganggu taeng eonnie ya
    Daebak pokonya deh (y)
    Keep fighting ya chingu ^.^

  6. Mira says:

    Daebak thor…
    Lanjut trus yaaaa
    Penasaran abis sama ending nya. Hahahaa:D

  7. suliskhasanah says:

    kyu mulai terpukau nih melihat taeng eonni yang semakin cantik..🙂

  8. Always Taeyeon says:

    Ow ow ow..seohyun unnie suka ne sma kyuhyun oppa..sayang’a enggk d tanggepin tuh..hahah#plak

  9. Erikaseyeon says:

    Leeteuk punya penyakit ya? Makanya dt ikhlas aj

  10. My dear luhan says:

    Wah, tabah banget ya teuk oppa, sampe rela datang di pernikahan taeng unnie. Pasti rumah tangga kyutae terjadi hal-hal yg lucu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s