FF KyuTae – Be Mine Part 6

be-mine1

Title       : Be Mine Part 6

Genre    : Romance

Casts     : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun, Leeteuk, dan Seohyun

Author  : Arny Masnita Purba


Part 6

Seohyun POV

Aku sakit hati. Ternyata aku menghadiri pernikahan orang yang kusukai saat pandangan pertama. Dan dia jugalah yang membuat Oppa Leeteuk menjadi seperti ini.

Aku tidak bisa tinggal diam.. aku akan mencoba merusak hubungan mereka. Taeyeon eonni harus kembali pada
Leeteuk Oppa dan aku harus bisa mendapatkan Kyuhyun.

**

“Seo… ayo kita pulang..”ajakku pada Seohyun adikku yang sedari tadi melamun .

“Ah.. ne Oppa..”jawabnya.

“Oppa.. apa Oppa dan Taeng eonni masih menjalin hubungan nanti.?”tanyanya saat keluar dari gereja.

“Kenapa bertanya seperti itu Seo..?”aku balik bertanya sambil mengelus rambutnya.

“Ani.. aku hanya kasihan saja pada Oppa. Oppa itu terlalu baik pada Taeng eonni… apa tidak masalah buat Oppa
jika harus melihat yeoja chingu oppa bersama pria lain.?”tanyanya

“Molla.. sebenarnya Oppa masih sangat mencintainya. Ah sudahlah.. jangan bicarakan masalah ini.”ucapku.

“Tapi Oppa aku ingin bertanya sesuatu.. apa Kyuhyun mencintai Taeng eonni..?”

“Wae..? Oppa tidak tahu..”jawabku singkat.

“Emm.. aku … ah bukan apa2.”jawabnya terbata.

Aku sebenarnya sangat menginginkan Kyuhyun mencintai Taeyeon. Biarlah Taeyeon mendapatkan cinta dari suaminya
sekarang, agar dia tidak merasa kehilanganku.

**

@Rumah Kyu-Tae ; 19.00 KST

“Akhirnya acaranya berjalan lancar. Hufftt.. omma sangat lega..”kata Eomma Kyuhyun sambil merebahkan dirinya di sofa.

“Ne.. tamu2 kita juga tidak ada yang mengeluh akan pelayanan kita.”sambung Appa Kyuhyun.

Sementara Kyuhyun pergi ke dapur hendak minum air es dan Taeyeon hanya duduk diam di sofa.

“Kere.. mandi dan istirahatlah menantu..”kata Eomma Kyuhyun pada Taeyeon

“Ne.. omma..”jawab Taeyeon.

“Panggil suamimu..”lanjut Eomma Kyuhyun.

“Ne..”kata Taeyeon sambil berlalu pergi.
**

Aku harus minum air es agar pikiranku pun segar. Aku tidak menyangka aku dan Taeyeon sudah menjadi suami
isteri. Apa yang harus kuperbuat..? akupun melihatnya masuk ke kamar, segera aku menyusulnya.

“Hiaaa…! Kau jangan mandi dulu..!”ucapku

“Wae..? “tanyanya dengan wajah menyeramkan.

“Aku dulu yang mandi..! awas..”kudorong tubuhnya

“Hiaaa…! Apa di rumah ini hanya ada 1 kamar mandi..? kau kan bisa mandi di kamar mandi tamu..!”ucapnya tak mau
kalah.

“Kau saja sana..!”teriakku dari dalam kamar mandi.

“Aiiissshhh sinca..!!”masih kudengar teriakannya yang membuat aku terkekeh.

**

“Aku tidak mau kita tidur diranjang yang sama..”ucapku pada Kyuhyun yang asyik memainkan komputernya.

“Arggghh..! ayo sedikit lagi…! Ayo..!”dia malah asyik berteriak sambil bermain games sialan itu.

“Hia.. apa kau mendengarku..?’teriakku.

“Ah.. yesss…! Top score..!”teriaknya tanpa mempedulikanku.

“Hia.. Cho Kyuhuuuunnnnn….!!!!”akhirnya kesabaranku hilang dan sekarang tanganku sudah ada di rambutnya.

“AUUU…!! Hiaa…! Yeoja bertangan besi..!! Michiso..??!!”teriaknya

“Hia.. kau tidak mejawabku sedari tadi..!”tantangku

“Ciihh.. tak perlu kau peringatkan, aku pun tidak mau tidur seranjang denganmu paboo..!!”teriaknya tak kalah
kuat.

“Jadi aku yang akan mengatur posisi tidur kita.. arra..?”lanjutnya lagi sambil mendorong kepalaku.

“Kau tidur di.. situ..”ucapnya setelah mencari2 tempat.

“Mwo..? enak saja kau..! aku ini yeoja .. mana boleh begitu. Aku tidak mau..! aku yang tidur di tempat
tidur..”sahutku

“Emm.. ya sudah kalau begitu.. kau di tempat tidur..”akhirnya Kyuhyun mengalah.

“De..! jadi kau ..?”tanyaku

“Di sini..”jawabnya sambil menepuk2 tempat tidur.”

“Mwoo..?!!!! andwe..!” teriakku. Itu sih namanya cari mati.

“Wae.? Kita kan sudah suami isteri sekarang.. jadi apa ada masalah.?’tanyanya sambil mendekatkan wajahnya
padaku.

“Gila.. aku tidak mau..!”kudorong tubuhnya.

“Y asudah. Kau pilih yang mana? Tidur di lantai atau tidur bersamaku di atas tempat tidur..?”tanyanya dengan
senyum evilnya yang sangat kubenci itu.

“Arggggg!!!!” aku pusing.

**

Sialan..! akhirnya aku yang tidur di lantai. Ini tidak adil..! awas saja kau Kyu ..!

Aisshhh… secepatnya akan kuceraikan namja gila ini..!

Lihat saja caranya tidur.. mirip sekali seperti hantu. Dan igo.. lihat itu dia senyum2 sendiri sambil memeluk guling. Gila..!
**

Pagi hari…

Cit cit cuit cit cit cuiiiitt..

Suara burung di pagi hari terdengar merdu, cahaya matahari yang silau menebus jendela kamar pengantin baru. Kyu-
Tae.. Jam sudah menunjukkan pukul 7 , tapi keduanya belum juga bangun.

“Tuk.. tuk.. tukk..” Eomma mengetuk pintu kamar mereka.

“Tuk..tuk..tuk.. Kyuhyun Taeyeon.. apa kalian sudah bangun..?”teriak Eomma dari balik pintu.

Tidak ada jawaban.

“Ah.. kenapa mereka lama sekali bangunnya.

“Kyuhyun….”panggil Eomma lagi.

“Cklekk..”pintu terbuka

“Hoaamm.. ne eomma. Ada apa..?”kata Kyuhyun menguap dan mengucek2 mataya.

“Kenapa lam sekali bangun. Mana isterimu Taeyeon..?”tanya Eomma sambil melihat2 sekeliling kamar.

“Itu..”jawab Kyuhyun santai sambil menunjukkan ke aah Taeyeon

“Mwoo..?!!! Hia.. Kyuhyun..! aigoo….! Apa yang kau lakukan pada isterimu..?

“Wae. Omma..?”tanya Kyuhyun dengan perasaan tak bersalah.

“Ctakk..! Pabo..! dia itu isterimu.. kenapa tidur di lantai..?”geram omma

“Aiiss.. itu.. sudahlah omma. Lagian kami kan masih kuliah. Wajar saja jika kaami tidak seranjang.”jawab Kyuhyun

“Hiaa..! kalaupun itu alasannya, kenpa kau menyuruh isterimu yang di lantai. Kau ini anak omma yang tidak bisa memperlakukan yeoja dengan baik.. ckck..”jawab omma dan berjalan menuju tempat Taeyeon terkapar(?)

Kyuhyun hanya bisa menggaruk2 kepalanya yang tentu tidak gatal.

“Taeyeon.. Taeyeon.. bangunlah..”kata eomma

“Ahh.. aku masih mengaantuk pabo..!”jawab Taeyeon masih dengan mata tertutup.

“Mwo..? huahhhaaa.. lihatlah omma.. menantu omma itu. Dia bahkan tidk bisa menjaga kata2nya. .”tawa Kyuhyun

Plakkk..! eomma berhasil melempar Kyuhyun dengan sandal Taeyeon

“Hia.. Kyuhyun.. dia seperti ini pasti karena ulahmu..! omma yakin dia sering kau buat menderita..”kata eomma.

“Mwo..?!! menderita.. aku yang menderita omma..”jawab Kyuhyun pelan.

“Teyeon.. Taeyeon.. bangunlah nak..”kata Eomma lagi membangunkan menantunya itu.

“Hoaam.. mwo..?! o.. o.. omma..? kenapa ada disini.?”Taeyeon akhirnya terbangun dan histeris melihat mertuanya
repot2 membangunkannya.

“Hiiaaa.. ISTRI ku yang manis… lihatlah keluar… matahari sudah tepat di atas kepalamu!”sinis Kyuhyun. Taeyeon
melirik Kyuhyun dengan tatapan mautnya.

“Jangan membuatku semakin buruk pabo..!” begitulah kira2 yang ada dalam hatiTaeyeon

“Ah.. mianhe omma. Aku ketiduran..”kata Taeyeon yang merasa bersalah

“Ah.. kwencana. Apa kau masih lelah?”tanya Eomma

“Ani.. ani..”jawab Taeyeon

“Yasudah kalau begitu.. kalian siap2 lah.”kata Eomma dan berlalu pergi

“Ne..”jawab Taeyeon pelan.

“Makanya.. jangn seperti kerbau..! istri pemalas..!”umpat Kyuhyun sambil mendorong kepala Taeyeon

“Ck..! Diam kau..”jawab Taeyeon

**

Taeyeon POV

Pagi ini kami sedang berda di meja makan untuk sarapan pagi. Tinggal aku, Kyuhyun dan Eomma yang ada. Appa sudah berangkat mengantar adik iparku Taemin.

“Kyuhyun.. bersikaplah baik pada Taeyeon mulai hari ini..”kata Omma membuka pembicaraan.

“Wae omma..?”jawab Kyu

Aku hanya asyik makan.

“Jangan ulangi lagi sikapmu seperti yang omma lihat tadi.”

“Uhuk.. uhuk.. apa yang omma lihat..”akhirnya aku tersedak mendengar ucapan omma.

“Taeyeon.. Kyuhyun.. kalian sudah menikah kan. Jadilah sepasang suami istri layaknya. Kau Kyuhyun.. biarkan
Taeyeon tidur di atas ranjang..”perintah omma

“Omma.. aku sudah menyuruhnya untuk tidur di atas.. dan aku rela tidur di lantai tadi malam.. tapi..”ucapan
Kyuhyun terpotong karena aku menginjak kakinya di bawah meja

“Auw..! Hia.. yeoja..! kau ini bertenaga kuat yah..!”teriak Kyuhyun tepat ke wajahku.

“Hia.. kau gila…! Kapan kau mengalah untuk tidur di lantai.. eomma jangan percaya dia.. !”ucapku agar eomma
tidak begitu saja percaya pada anaknya yang gila ini

“Aishh.. sudah… sudah..! eomma pusing melihat kalian berdua seperti ini. Ingat kalian sudah suami isteri..
bersikaplah dewasa..!”bentak omma yang membuat kami berhasil terdiam.

“Pokoknya eomma tidak mau mendengar kalian bertengkar seperti ini.. Kyuhyun.. omma harap kau bisa menjadi suami
yang baik. Arra..?”tanya eomma

“Arra..”jawab Kyuhyun. Mana mungkin dia melakukan itu.. huh..!

“Yasudah… kalian tidak punya acara kan hari ini..? pergilah mengisi hari libur kalian untuk berjalan2.”kata
Eomma

“Oh ya..! ini ada tiket nonton.. pergilah..”kata Eomma dan memberikan 2 lebar tiket untuk mereka.

Ani.. aku idak mau pergi bersamanya eomma..

“Eomma.. tidak perlu seperti ini. Aku bisa melakukannya dengan caraku..”kata Kyuhyun

Yeah.. tolakan yang bagus Kyu..!

“Ah.. sudahlah Kyuhyun. Lagian tiketnya sayang jika harus di buang..”jelas Omma

Huffttttt…..!

**

TBC…

Beri komentar dulu ya baru min post lanjutannya… please, butuh saran nih, hehehe😀

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF KyuTae Chapter. Bookmark the permalink.

12 Responses to FF KyuTae – Be Mine Part 6

  1. KyuTae says:

    Next next, pengen taeng nya suka kyu🙂

  2. KyuTae says:

    Cheonma eonni😉
    ne soalnya ff nya seru eonni

  3. sparkyu23 says:

    Reblogged this on arnyjewels and commented:
    hello

  4. Puji seol Ienwho says:

    Next next aaa qpengenya kyu ngejar2 taeng biar seo jera secara dia kan pnya niat jahat bwat misahin mereka kalo taeng unni yg suka kyu nanti dia bakalan sering trsakiti,,, bwat kyutae end dong happy end yahh unnii hhheheheh

  5. laras says:

    pndk thor..
    but its okay lah..🙂

  6. anastasya_sone says:

    Uaaa seo eonnie please jgn ganggu pasangan kyutae
    jd nggak sabar pasangan kyutae ini saling jatuh cinta pasti.cute bgt
    Let’s read next part buat authornya keep fighting ya

  7. Mira says:

    Kereeeennnnn suka banget adegan kyutae bertengkar, hehehe:D
    Buat author, keep fighting yahhh

  8. suliskhasanah says:

    yaaa, kyu kejam banget sih nggak mau ngalah ma taeng eonni..

  9. Erikaseyeon says:

    Kyu nya udh suka tinggal tae aja ni

  10. My dear luhan says:

    KyuTae, Tiada hari tanpa perkelahian yg lucu. Wkwkwkwk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s