Kim Heechul Berkomentar di Sungdong Cafe

Keinginan Heechul tentang hubungannya dengan para Fans

Hee chul wamil

“Saat fans melihat popularitas saya, mereka bisa saja berkata “Oh, lelaki itu tidak bisa memiliki semua ini jika bukan karena kita membeli album mereka atau tidak melihat acara TV mereka. Rumah dan mobil yang dia punya juga adalah uang kita.”

Mereka boleh berpikir seperti itu. Tapi aku juga sangat senang saat aku melihat kabar baik dari fans seperti “ Oppa, aku menikah”, “Oppa aku masuk Universitas”,” Oppa aku memulai pekerjaan dengan baik”

Sebenarnya aneh rasanya untuk mengatakan hal ini sebagai selebriti. Aku sangat bersyukur ada fans yang mencintaiku dengan sungguh2. Tapi aku juga khawatir tentang kehidupan pribadi mereka. Jika mereka tidak bisa melakukan apa yang harus ia lakukan hanya karena cinta mereka padaku, apa yang harus aku lakukan? Aku sangat khawatir.

Saat pertama kali debut, aku pernah berkata pada fans : “Terimakasih smua utk sangat mencintaiku , tapi aku tidak bisa bertanggung jawab dengan kehidupan kalian”.

Setengah dari fansku hilang begitu saja setelah aku mengatakan hal ini. Tapi aku tidak menyesal telah mengatakan kata2 itu. Aku tidak mau mendengar hal0hal seperti ini : “Saat aku mengejar2 Kim Heechul, aku jadi tidak bisa melakukan apapun dan hidupku hancur”. “Aku menghancurkan hidupku karena oppa”.

Yang aku inginkan adalah “ Oppa karena kau, aku memasuki perusahaan yang bagus dan aku sudah punya pacar sekarang”. Saat itu juga aku akan menangis gembira untuknya. Ketika salah satu fans ku menikah, aku menelepon ommaku dan anggota lain untuk memberitahu mereka.  Aku senang mendengar dan melihat kepercayaan kalian para fansku. “___Kim Heechul___

 

Twitter Dan Instagram

Aku berencana untuk membuka akun twitter baru dan .. ada sesuatu yang keren disebut apa? Inta-sesuatu (maksudnya instagram). Aku sedang berpikir tentang menggunakan hal itu. Sebenarnya aku memutuskan untuk tidak menggunakan jaringan sosial. Ketika aku pulang, aku harus hidup dengan banyak beradaptasi. Itu karena aku memutuskan untuk tidak menggunakan SNS tetapi tidak ada cara lain untuk berkomunikasi dengan fans, jadi … Sebenarnya aku sedang berbicara tentang berkomunikasi seperti “Apakah aku terlihat bagus” atau “Apakah aku terlihat tampan?” dan aku tidak pernah  membaca atau menyebutkan itu di Twitter, tetapi Insta-hal (ia berbicara tentang instagram tapi tidak ingat nama sebenarnya) terlihat baik. Semua orang mengatakan demikian,jadi aku mulai berpikir untuk menggunakannya.. ___Kim Heechul___
##Oppa, ayo dong buat instagramnya secepatnya!!!😀

Tentang Lee Donghae

“Donghae tidak bisa minum alkohol da ia tidak juga keluar di malam hari. Aku selalu mengatakan padanya : ” Donghae-ah, kau harus bermain selagi kau bisa. Jika kau ingin bermain dan bersenang-senang saat kau sudah bertambah tua, itu akan menjadi masalah besar untukmu. Bermain selagi kau masih muda, kemudian setelah kau menikah, kauharus berbakti pada istrimu  “___Kim Heechul___

Heechul akan bergabung di Konser SS5?

Yang benar adalah, saat ini, aku sudah berbicara dengan perusahaan dan pemikiran sejak Leeteuk-shi akan dirilis (segera) juga, maka aku hanya bisa bergabung dengannya musim panas mendatang kan? Aku sudah mengatakan (sering kali)

“Haruskah aku atau aku harus tidak konser ketika aku keluar? ‘

Karena anggota lain sedang melakukan konser sekarang. Jadi aku jika bergabung dengan mereka, akan ada banyak perubahan pola, dan bagaimanapun, aku mengatakan hyung (dengan Leeteuk) yang bersama-sama sebagai gambar konser akan lebih bagus.

Tapi dongsaeng dan bahkan perusahaan mengatakan bahwa aku sebaiknya bergabung, aku akan berlatih dan berolahraga sebelumnya sehingga aku bisa bergabung pertunjukan di luar negeri dengan mereka setelah debit aku. Ada juga pembicaraan seperti ini.Sejujurnya, jika tidak ada konser, aku tidak akan bisa menghabiskan waktu untuk melihat fans aku di luar negeri. Tidak ada jawaban yang pasti belum tapi kami masih sedang membahas hal itu. Untungnya, dongsaeng menyukai aku dan aku belum menurunkan berat badanku mulai 4-5 kg di bulan Juni. Sampai saat itu, aku harus mengurangi makanan dan perlu latihan. __Kim Heechul__

Setelah baca like and komentari ya readers🙂
Gamsa

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in Heechul and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

