FF YoonHae – My Wife is My New Life [OneShoot]

my wife is my new life

Title                            :           My Wife is My New Life

Main Cast                   :           Lee Donghae SuJu, Im YoonA  SNSD, Choi Siwon SuJu

Genre                          :           Romance

Author                        :           RioRa

Notes                          :           fb : Riora SONE

                                                __twitter :@RinyPoe 

                                                __blog: mysaranghaesuperjunior.blogspot.com

Yahuu.. author comeback dengan YoonHae couple nih. Tapi bakalan ada orang ketiga yaitu, jreng jreng jreng—-Choi Siwon—. Hmm, kali ini author kasih FF yang sedikit berbeda karena YoonHae disini udah married. Langsung aja yah kita ke TKP!! ^^

Oh ya, comment nya ditunggu yah. Biar author gak jera bikin FF.

Happy Reading..!! ^_^

 

Donghae POV

“ kita mau kemana?” tanya istriku

ISTRI..? Ya, kedengarannya memang aneh. Tapi inilah kenyataannya. Dua hari lalu aku dan YoonA sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Ulah siapa lagi kalau bukan kedua orangtua kami yang senang melihat kami bersama. Ckkck, masa mudaku jadi semakin  terbatas.

Sebelumnya perkenalkan, namaku Donghai alias Donghae. Umur 20 tahun, status : menikah. Saat ini masih kuliah semester 5 di Kyongji University of Seoul (ngarang habiss) jurusan Seni Tari..

YoonA, nama ‘istri’ ku. Kampus kami sama, bedanya dia jurusan Seni Musik.

Masih sedikit yang tahu tentang pernikahan ini. Dua orang sahabatku, Eunhyuk dan Kyuhyun dan juga sahabat YoonA bernama Taeyeon. Ya, hanya mereka yang tahu.

**

 

 

Author POV

 

“Ke diskotik. Aku ingin bersenang2 disana..” jawab Donghae

“Lalu, kenapa aku harus ikut?” tanya YoonA

“ Omma tidak akan mengijinkanku pergi sendiri. Jadi kubawa saja kau sebagai tiket pergi..” ucap Donghae tanpa merasa bersalah

“Ckckck, Donghae! Kau licik juga, padahal aku tidak suka suasana diskotik” sahut YoonA

Sambil menitikkan air hujan (?)

“Terserah kau saja mau ngapain disana..” sambung Donghae cuek sembari mengambil payung (?)

YoonA cemberut mendengar penjelasan suaminya itu. Aku dimanfaatkan..! batinnya.

**

 

Keesokan hari di kampus

YoonA POV

“ Donghae-ah apa mata kuliahmu sudah selesai?”  tanyaku lewat sms

“Sudah. Wae?” balasnya

“ Aku mau ke café menemui teman..”

jadi..? Kenapa kau harus bilang ke aku?”

“ Donghae, kau lupa ya? Omma kan…”

“Baiklah..! Ku tunggu kau di parkiran. Cepat sini..”

Aku segera pergi ke parkiran.

*

 

Author POV

 

“Cepat..! Lama sekali kau datang” bentak Donghae

“Dari kelasku kesini kan jauh. Ini pun aku sudah lari2.. hosh hosh” ucap YoonA sambil memeras keringatnya ke dalam ember

“Hmm.. dimana café nya?” tanya Donghae tidak peduli

“Di jl. Dream High dekat perusahaan Shinhwa” jawab YoonA

**

 

Donghae POV

“ Annyeong Siwon. Sudah lama menunggu? Mian Wonie..” YoonA menyapa temannya itu .

“ namja”. Aku sengaja mengambil tempat duduk di meja lain agar temannya itu tidak curiga. Perbincangan mereka tidak ada habisnya dan kelihatan ‘mesra’. Huh, bosan sekali menunggu seperti ini.

“Mau pesan apa lagi tuan..?” pelayan café itu datang lagi

“Tidak lagi. Ini sudah cukup, gomawo..” jawabku basa basi

Sedari tadi aku sudah meminum dua cangkir capuccino sambil menunggu.

Hei jelek. Mau sampai kapan aku menunggu?” ku kirim sms ke YoonA

“ Sebentar. Ini sudah mau selesai kok..” balasnya

“Geusrom, kapan2 kita ketemuan lagi ne YoonA-ah kulihat namja itu tersenyum dan MEMELUK YoonA, istriku.

“ ne, aku akan sering2 menghubungimu Wonie-ah”  jawab si YoonA

Namja itu pergi dan kudatangi YoonA.

**

 

YoonA POV

“ Sudah puas membuat aku menunggu lama, istriku?” ucap nya dengan nada kesal

“ Sudah suamiku.. aku juga pernah menunggu mu lama saat di diskotik. Kau lupa suamiku?” jawabku dengan asal

“ Ciih.. ini, kau yang nyetir” dia tiba2 melempar kunci mobil ke arahku

“ Aku kan perempuan. Kau saja!!  Aku tidak mau..!” aku mengelak

“ Ya sudah, tinggalkan saja mobil itu disini. Aku pergi..!” jawabnya ketus

“ Aiissh, sinca. Baiklah aku yang nyetir” aku mengalah

**

 

Donghae POV

“Kenapa kau hanya berdiri? Masuklah..!” teriak YoonA

“ Kau seharusnya membukakan pintu untukku..” jawabku

Dia terlihat kesal dan turun dari mobil menuju pintu di hadapanku.

“Silahkan masuk, pangeran!” ucapnya sambil geram

“ Baik, pembantu ku” ucapku sengaja

Muka YoonA sekarang memerah dan berasap! Terlihat sekali dia mau marah, tapi ditahan. Haha, siapa suruh kau bermesraan dengan namja kurus itu.. batinku

**

 

YoonA POV

“ Donghae, kau sudah tidur? Aku mau bicara” ku ketuk pintu kamarnya

Ya, kami memang tidak sekamar karena status kami masih pelajar.

“ Masuk..” jawabnya dari dalam

“ Aku mau kau tandatangani ini” ku serahkan kertas berisi aturan2 pernikahan

“ Ige boya? Tolong hidupkan lampunya bodoh!” katanya

“ De, arasso. Sekarang cepat tanda tangani” ucapku setelah menghidupkan lampu

“Jadi kau menggangguku hanya untuk ini. Nah,!” dia mengembalikan kertas yang sudah ditandatanganinya tanpa membaca

“ Kau tidak membacanya?” ku tanya

“ Malas. Baca buku pelajaran saja aku malas, apalagi itu.. Sudah sana pergi, kau mengganggu tidur saja”

“ Baiklah, tapi kau bilang mengganggu tidurmu? Ckck, jelas2 tadi kau masih main game.” Sahutku nyengir

Dia membelalakkan matanya dengan arti “ KELUAR SEKARANG..!!”

**

 

Donghae POV

“ Ne Wonie-ah, nanti sore kan? Baiklah” belakangan ini YoonA sering telpon2 an bahkan ketemuan dengan namja bernama Siwon itu.

Aku kesal melihat dia begini. Bukan hanya karena aku harus selalu menemaninya ketemuan dengan Siwon, tapi juga karena aku adalah suaminya. Mana boleh dia bermesraan dengan lelaki lain di depan mataku.

“ YoonA , aku mau pulang..” kutarik tangan YoonA yang sedang asik bicara dengan Siwon

“ Hia.. lepaskan tanganmu. Siapa kau? Berani2 nya memegang tangan yeojachinguku” Siwon berdiri dan membentakku

“ Yeoja chingu? Benarkah?” ku tatap YoonA

Tapi yang membuat hatiku sakit, sekarang YoonA mengangguk pelan menyetujui ucapan Siwon. Ckck, apa2 an ini?? Aku hampir mati terkejut. Jadi selama ini aku menunggu istriku yang asik pacaran. Ku pikir Siwon hanya teman biasa. Oh, Tuhan!! Aku mulai naik darah.

“ Heh, lucu sekali” ucapku remeh

“ Apa maksudmu? Lucu? Apanya yang lucu? Dan kau masih belum mengatakan siapa dirimu!” senggak namja sok tampan itu

“ Aku? Kau mau tau siapa aku? BAIK, perkenalkan aku Donghae suami YoonA” ku dorong bahu namja itu

“ Suami? Kau tidak waras ya?” lanjutnya

“ Kau yang tidak waras pacaran dengan istri orang..!!” senggak ku

“ Hentikan..!!! Wonie-ah mianhae aku memang sudah menikah dengannya, tapi aku ingin bercerai darinya. Kami hanya dijodohkan orangtua. Percayalah Wonie-ah” ucap YoonA sambil memegang tangan Siwon

“ Tidak YoonA. Aku tidak suka wanita pembohong..! Kita berakhir disini saja” kata namja itu dan segera pergi dari tempat kami berada.

“ Kau senang sekarang Donghae-ah..!!??!” teriak YoonA

“ Aku heran kenapa kau marah padaku. Aku hanya mengungkapkan kebenaran.. Apa menurutmu ini salah?” balasku

“ Kau kan sudah setuju dengan aturan pernikahan kita..”

“ Emang apa isi perjanjian itu?” tanyaku heran

“ Kalau salah satu dari kita sudah menemukan seseorang yang dicintai, maka pernikahan kita bisa berakhir dengan perceraian.Kau sudah menandatanganinya, tapi apa yang kau lakukan sekarang? Hiks .” sekarang YoonA menangis

Aku tak percaya dengan isi aturan pernikahan yang KONYOL itu. Aku mematung melihat YoonA berlari setelah dia menampar pipiku. Dia sangat membenciku. Padahal aku sudah menyimpan rasa suka padanya.

 

2 minggu kemudian @ home

“ YoonA-ii, panggil suamimu” perintah omma YoonA

“ Ne, omma” YoonA berjalan malas

Sudah dua minggu dia dan Donghae tidak cakapan karena masalah Siwon kemarin.

“ Bangunlah..! omma sudah menyiapkan makan malam” ucap YoonA

“ Ne, aku akan turun. Pergilah..” sahut Donghae pelan

YoonA pergi dari depan pintu kamar Donghae dan menuruni tangga. Saat di tangga, dia balik lagi menuju kamar suaminya itu. Karena dia malas kalau omma nanya kenapa Donghae gak turun2 juga ke meja makan.

 

YoonA POV

“ Donghae-ah.. Hia!!! Cepat turun!!” teriakku sambil membuka selimutnya

“Grrrgrr..” badannya menggigil

“YoonA  mi mianhae~~” ucapnya gemetar

Ku pegang keningnya PANAS tapi kemudian dia mengelak..

“Tidak usah, kau kan membenciku..” ucapnya singkat

“ Jangan melawan. Tunggu disini, akan ku ambilkan kompres..”

Ku cari kain kompres di laci lemari nya, dan

“ YoonA istriku yang manis. Aku tahu kau sangat tidak suka dengan pernikahan kita ini. Tapi semenjak di gereja, saat kau memasang cincin pernikahan ke jariku, aku jatuh cinta padamu. Beberapa minggu lalu kau mengatakan kalau kau mau bercerai. Baiklah, kalau itu kemauanmu. Aku senang kalau kau juga senang.. Saranghae YoonA-ii”

Ku baca tulisan2 itu dibalik foto pernikahan kami.. Ya Tuhan, Donghae menyukaiku. Aku merasa bersalah atas aturan pernikahan yang kubuat itu. Cepat2 aku menutup kembali laci lemari dan mengompres Donghae.

**

 

 

Dua Tahun Kemudian

 

Author POV

“ Yobou.. bangunlah. Aku sudah membuat sarapan..” ucap YoonA pada namja disampingnya

“ Ah, hoaam. Kau kan tidak bisa masak, sayang” ucap namja itu

“ Jadi kau tidak mau? Ku buang saja, kalau begitu..” ancam YoonA

“ Hehe, arasoo…” namja itu bangkit dari tempat tidur dan mandi

@meja makan

“ Hmm.. enak juga walaupun kurang garam, terlalu pedas, kurang matang,…. Dst” banyak sekali kekurangan masakan YoonA

“Hia, Donghae-ah. Hargailah sedikit masakan istrimu tersayang ini..” ucap YoonA manja

“ Hahaha…” tawa Donghae sambil membelai rambut YoonA.

Yap, mereka tidak jadi cerai. Karena perlahan2 YoonA berusaha mencintai Donghae. Dan akhirnya mereka saling mencintai dan tetap bersama. Oya, pernikahan mereka ini juga sudah tidak ditutup2i lagi.

**THE END**

Hahaha, gimana nih chingudeul. Apa kalian suka membaca FF YoonHae ini? Jebal, berikan RCL kalian ne? ^^ Gamsa..!

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF YoonHae. Bookmark the permalink.

39 Responses to FF YoonHae – My Wife is My New Life [OneShoot]

  1. Nathasya says:

    akhirnya happy end, di tunggu ff yoonhae yg lain

  2. im pizza says:

    alurnya kecepatan huweee T.T
    inti critanya bgus kok ^^

  3. Riny_Taeng says:

    gomawo chingu🙂

    hahaha, dr sekian banyak reader yg menge -view tapi cuma kalian berdua yang coment, gamsa🙂

  4. ann_nisa says:

    bagus banget inti ceritanya.., tapi ini alurnya kecepetan bgett😮
    bikin sequel atau part 2 nya chingu.., pasti lebih keren😉

  5. Anneyeong aku readers baru disini
    Akhirnya YoonHae happy ending😀
    Sequel nya dong thor.. Dibagian akhir masih agak gantung gitu🙂

  6. Lin says:

    Ceritnya bgus tpi kecepatan., sequel dong…

  7. Rika CalisthAiden says:

    seru seru,kirain siwon mau mempertahankan cintanya

  8. jan says:

    Suka
    di tunggy ff yoonhae nya

  9. Maria javvad malik says:

    Bgus thor, tp terlalu cpet.

  10. yesi says:

    bagus ceritanya

  11. sheilla says:

    gak nyambung

  12. ida maryani says:

    Bagus tapi alurnya kecepatan.. apalagi pas bagian akhirrr..

  13. ChaEkha says:

    good…🙂

  14. diannsiregar says:

    bagus ceritanya, tapi bahasa sama alurnya kayanya kurang thor. Daebak nae ^^

  15. pipit says:

    bagus tapi saran aku, mungkin bahasa, alur dan feel nya masih kurang
    keep writing !

  16. regina says:

    kirain YoonHae bakalan cerai ^^
    Semangat, di tgg ff YH lainnya tp alurnya jgn kecepatan, fighting🙂

  17. zubaidah says:

    Cerita nya bagus
    Terus bikin ff yoonhae lagi ya??

  18. Tasya Kim says:

    Happy ending ^_^ aku suka ff nya^^

  19. Kim ahra says:

    Suka banget , tp kependekan ^^ bikin lanjutannya yaw😀

  20. Noviana Dewi says:

    Daebakk cuma kurang panjang,, hello aku baru pertama kunjung di sini salam kenal

  21. Nam Mi Yun says:

    Alur ceritanya sih daebak.. Tapi terlalu pendek.. Intinya bagus banget.. Eonn, nae boleh req lagi ff Yoonhae gak ??

  22. nai says:

    kocak klo baca ff yg mreka beramtemnya lucu hehe
    suka.sma ffnya🙂

  23. jongInluvluv says:

    Kocak ceritanya… sedikit ngelawak.. kasian donghae disuruh nunggu istri yg lagi pacaran..

  24. sehun says:

    eonnie sekolah kita bersebrangan aku di smp n 35 medan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s