FF KyuYoung – If You’re Not Choi Sooyoung [Chapter 2]

if you are not choi

Title      : If You’re not Choi Sooyoung… [Chapter 2]

Length : Chapter

Genre   : Romance, Conflict

Rating  : PG-15

Main Cast : Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung (great couple in Sugen) ^^

Author      : Riora a.k.a Riny Oktora Purba

Annyeong chingudeul yg masih setia baca FF IYNCS ini.. di Part sebelumnya kayaknya banyak yg bingung yah sama jalan cerita nya.. kekekeke..🙂

semakin bnyak chapter yg klian baca, pasti makin ngerti kok🙂.

ok deh, langsung aja ke TKP! Jangan lupa RCL, Please #bow (^_^)v

Oh ya bagi reader yang belum membaca Part 1, silahkan klik disini

***

Kyuhyun POV

Ciih. Ternyata yeoja yang kutolong 2 hari yang lalu ini benar-benar merepotkan. Masuk ke kamarku seenaknya, masak dan makan sesuka perutnya, dan sekarang guci kesayanganku pecah sudah.

Aku sudah terbawa ke dalam emosi sekarang. Dia berusaha untuk berlari menjauh dariku. Heh, lucu sekali. Aku ini sudah terlatih untuk menangkap musuh. Kau pasti akan ku tangkap sejauh apapun kau berlari.

“Ampuuunnn ahjussi..” ucapnya saat aku menarik paksa tangannya kembali ke rumah

Ahjussi? Arrggh, dia semakin menjadi-jadi.

“Kau mau ku tinju atau menjadi pembantu di rumah ini?” tawarku

“Mwo? Tin.. tinju??” dia membelalakkan matanya

“Tinju atau pembantu?” ulangku

“Pembantu!! Hehehe, iya pembantu saja.” jawabnya cengengesan

“Mulailah bekerja.” perintahku

“Siap ahjussi!! Aku akan bekerja dengan rajin.” yeoja jangkung itu pun segera membersihkan pecahan guci yang berserakan di lantai

***

 

Sooyoung POV

Sudahlah Sooyoung, jangan mengeluh. Menjadi pembantu jauh lebih baik dibanding tinjuan maut dari ahjussi itu. Dan juga, bukankah namja itu tampan? Hahaha..

Sudah 2 hari aku menyandang jabatan sebagai pembantu di rumahnya.Namun yang sering mengganjal di benakku adalah ‘ Siapa nama ahjussi itu? Apa pekerjaannya?”.

“Cuci piring, cuci kain, ngepel rumah? Done! Yes, semua pekerjaanku selesai..” ucapku senang dan beranjak ke kamarku

Ya, sekarang aku tidak tidur di ruang TV lagi, tapi di kamar tepat sebelah kamar namja yang diam-diam ku sukai itu.

“Hoammm.. aku ngantuk.” ucapku sambil menarik selimut

Masih baru memejamkan mata, terdengar  suara pintu menandakan bahwa namja itu sudah pulang. Ku lirik jam tanganku, ha? Sudah jam 12 malam. Ternyata aku bekerja sampai selarut ini? Aku hebat! Hahaha, aku cekikikan.

***

 

Kyuhyun POV

Aku mendengar suara cekikikan dari sebelah kamarku. Yeoja jaman sekarang sangat menyeramkan (mengigau).

Lima hari lagi aku akan kembali ke Seoul. Berkunjung ke makam appa dan eomma selama seminggu ini sudah membuat aku nyaman.

“Tenanglah, appa. Aku Cho Kyuhyun akan menghabisi orang-orang yang membuat kau menderita seperti itu” ucapku dalam hati.

Hari ini cukup melelahkan berdiri seharian di makam mereka. Hmm.. apa yang dilakukan yeoja jangkung itu selama seharian? Akh, apa urusanku.

**

Author POV

Sooyoung mulai terbiasa dengan kegiatan paginya, yaitu membersihkan rumah dan memasak sarapan untuk mereka. Tenang saja, masakan Sooyoung tidak boleh diragukan. Dia seorang yeoja yang sejak kecil belajar masak dengan eommanya.

“Annyeong ahjussi. Kau sudah bangun?” sapa Sooyoung pada Kyuhyun yang baru keluar kamar

“Mana makananku?” tanya Kyuhyun cuek

“Igo, tuan. Silahkan dinikmati..” jawab Sooyoung sembari tersenyum manis

Deg deg deg

Kyuhyun memegang dada sebelah kirinya. Debar jantung yang sangat cepat. Kyuhyun mulai resah dan meminum air putih untuk menetralkan debaran jantungnya.

Deg deg deg

tetap saja!

“Waeyo ahjussi? apa masakanku kurang rasa?” tanya Sooyoung saat melihat Kyuhyun hanya diam

“Hia!!! Aku bukan ahjussimu!” tiba-tiba Kyuhyun membentak Sooyoung. Mungkin inilah pelarian yang Kyuhyun lakukan untuk mengurangi ke-grogiannya

“Mianhae.. Jadi aku harus memanggil kau apa?” lanjut Sooyoung cemberut karena terkena bentakan

“Kyuhyun! Namaku Cho Kyuhyun.” balas Kyuhyun

“Arasso. Naneun..” ucapan Sooyoung terputus

“Aku tahu. Kau sudah mengatakannya kemarin.” sambung Kyuhyun

**

 

Kyuhyun POV

“Aku tahu. Kau sudah mengatakannya kemarin.” sambungku

“Aigoo, nomu kyepota!” ucap Sooyoung sambil MENCUBIT PIPIKU (?)

“Hia.. Kau pikir kau berhak melakukan skinship?” bentakku

“Aigoo… aigoo.. uuuh, aku gemas sekali melihat dirimu. Sejak aku masuk ke rumah ini, aku tidak pernah melihat senyummu.” sambungnya

Aku merasakan pipiku memerah, memang kekanakan. Tapi aku tidak pernah merasa nyaman jika sedekat ini dengan yeoja.

“Apa kau mau mengatakan..” aku berhenti untuk berbicara

“Ne..NEO NA CHOAYE..!” teriak Sooyoung

MWO?? Seorang yeoja menyatakan cintanya padaku. Aku tiba-tiba terbatuk dan berusaha mengatur napas dengan baik.

“Oppaya.. ini minumlah..” dia menyodorkan segelas air putih dan duduk di sampingku

“Menjauhlah..” ucapku

“Kyuhyunie, kau belum merespon pernyataanku tadi.” ucapnya manja

Yeoja ini benar-benar membuatku panik. Ini bukan aku seperti biasanya. Aku ini Cho Kyuhyun yang malas berhubungan atau menjalin cinta dengan yeoja. Sekarang aku merasa terpojok.

“Ckck, kau membuatku tidak selera makan.” aku pun pergi dari rumah untuk menghindarinya

Ah, akhirnya aku selamat. Tapi tunggu dulu, apa aku barusan takut dengan seorang yeoja. Hia, Kyuhyun! Di mana jati dirimu sebagai seorang Cho Kyuhyun yang pemberani.

***

Sooyoung POV

Menyukainya? Iya benar. Mungkin kalian akan heran melihatku yang tiba-tiba bisa menyukainya. Tapi inilah aku Choi Sooyoung yang mudah penasaran dengan seorang namja. Cho Kyuhyun lah namja pertama dalam hidupku yang benar-benar membuatku penasaran untuk mengetahui seperti apa dirinya sebenarnya. Berawal dari rasa penasaran, lalu lanjut ke rasa ‘suka’.

Baiklah Choi Sooyoung, kau sudah mengatakan padanya tentang isi hatimu. Sekarang, kau harus siap kalau dia menolakmu. Andwe!! Tidak bisa. Dia harus menyukaiku. Huh!

Hmm.. bosan juga di kamar terus. Aku pun berjalan menuju ruang TV dan melihat Kyuhyun duduk sambil menonton di sana.

“Annyeong!” sapaku sambil duduk di sampingnya

Mwo? Dia ternyata tidur. Aku memandangi lekukan-lekukan di wajahnya, mulai dari jidat, mata, hidung dan bibirnya. Sempurna! Batinku.

“Kau ini tampan sekali.” ucapku pelan

Masih terus menatap wajahnya, aku menyender ke bahunya untuk merasakan bahu namja yang sudah menarik perhatianku ini.

“Nyaman sekali.. hehehe. Andai kau juga menyukaiku, ah nomu haengbokae!!!!” ucapku lagi

“Kyuhyunie, apa kau mau membantuku untuk kembali ke eomma dan appa? Walaupun di sini aku merasa nyaman, tapi aku juga sangat merindukan mereka. Aissh, aku jadi menangis mengingatnya. Akh, sebaiknya aku ke kamar saja. Selamat tidur..” lagi-lagi aku berbicara dengan orang yang tertidur lelap ini

“Changkamman..” tiba-tiba Kyuhyun berbicara. Dia mengingau, hahaha lucu juga.

***

Kyuhyun POV

Yeoja ini!! Sedari tadi aku tidak tidur. Namun karena mendengar langkah kakinya mendekat ke arahku, aku langsung berpura-pura tidur.

Dia sepertinya benar-benar kagum akan parasku. Ha? Aku tidak sadar kalau selama ini dia merindukan orangtuanya. Aku pikir dia kabur dari rumah, namun ternyata tidak.

Deg deg deg

Jantung sialan! Ayolah bagaimana kalau yeoja yang sedang meletakkan kepalanya di bahuku ini merasakan debaran jantung yang tak karuan. Air? Aku merasakan tetesan air di bajuku. Dia pasti menangis mengingat orangtuanya. Akh, jangan menyinggung masalah orangtua, jebal. Aku tidak kuat jika memikirkannya.

“….Akh, sebaiknya aku ke kamar saja. Selamat tidur” sepertinya dia akan pergi ke kamarnya

“Changkamman…” cegahku

“Hahahaha… lucu sekali Kyuhyunku ini. Apa mimpimu sangat indah sampai kau mengigau begini?” dia mencubit (lagi?) pipiku.

Karena sudah sangat malu, ku buka mataku dan langsung memeluknya. Entah setan mana yang membuatku memeluk Sooyoung.

“Kyu…” ucapnya bingung

“Sebentar saja. Aku merindukan sosok eommaku.”

Dia diam untuk sejenak, dan kemudian mulai menepuk-nepuk punggungku pelan.

“Di mana eommamu?” tanyanya masih dalam posisi berpelukan

Aku tidak bisa menjawab pertanyaannya ini.

“Sudah, kau sekarang sudah boleh ke kamarmu.” ucapku sambil melepaskan pelukan

“Oh? arasso. Kende, apa ini artinya kau menerima cintaku??? Yes!!!!” teriaknya

“Hia. Tidak. Sudah tidurlah sana!” bentakku

“Aiisshh. Aku menyesal memberimu pelukan. Kau ini namja mesum!!” Sooyoung mehrong padaku

Dalam hati aku tertawa melihat sikap konyolnya ini. Namun aku merasa kaku untuk tersenyum di depannya. Apa aku sudah mulai membuka hati pada yeoja ini??

***

 

Author POV

Hari ini Kyuhyun akan pergi dari Busan. Di meja makan dia hanya terdiam sembari menghabiskan sarapan buatan Sooyoung.

“Aku akan ke Seoul nanti sore.” ucap Kyuhyun

“Seoul??? Aku ikut!!” sahut Sooyoung girang

“Mwo? Kau kan pembantu di rumah ini.” balas Kyuhyun

“Aku tahu itu. Tapi aku HARUS IKUT.” ucap Sooyoung sambil melotot

“Andwe! Aku tidak ingin pergi denganmu.”

“Hia!!! Kyuhyunie, aku harus ikut. Tidak mau tahu.” rengek Sooyoung

“Kau bukan siapa-siapaku, kenapa kau memerintahku sesuka hati, HA??” bentak Kyuhyun

“AAAAaaaa!!!!!!!!” tiba-tiba Soooyoung berteriak sembari mengacak rambutnya

“Hia! Ada apa denganmu?” kaget Kyuhyun

“Aku akan bunuh diri kalau aku tidak diperbolehkan ke Seoul.” ancam Sooyoung

“Terserah kau saja!” jawab Kyuhyun dan pergi meninggalkan Sooyoung di meja makan

“Kau pikir aku tidak serius Cho Kyuhyun? Lihat saja nanti” ucap Sooyoung kuat

***

 

Sooyoung POV

Aku harus mencari cara agar dia memperbolehkan aku ikut ke Seoul. Kalau sudah di Seoul aku bisa pulang ke rumah asliku, bertemu Appa dan Eomma. Hmm… Sooyoung berpikir ayo berpikir~~~ Aha, aku gunakan trik bunuh diriku tadi saja.

Kulirik ke arah kamar Kyuhyun dan sepertinya dia akan keluar kamar. Ini saat yang tepat, Choi Sooyoung hwaiting!!

“Cho Kyuhyun! Kau lihat apa yang di tanganku?” ucapku saat dia keluar kamar

“Ya, aku melihatnya. Pisau kan?” jawabnya CUEK(?)

Aiiiiishhh, aku semakin geram melihat tingkah nya itu.

“Aku akan menggunakan pisau ini untuk bunuh diri, kau tahu?”

“….” dia hanya melihatku tanpa menghalangi aksiku

“Baiklah. Aku mulai di hitungan tiga. Hana….dull…”

Mwo? Dia tidak menghentikanku. Choi Sooyoung apa kau harus mati dengan cara seperti ini? Molla. Aku hanya ingin sekali ke Seoul. Semua cara akan aku lakukan saat ini.

“Kenapa hitunganmu kau hentikan? Kau takut?” ucapnya

Jujur, aku benar-benar takut. Kulitku yang mulus ini akan tersayat? Andwe!!

“Set…. Aaaaaaa!!” hitungan ketiga berhasil aku luncurkan

***

 

TBC

 

 

hahaha, enggak kok! :p__ lanjut~~~!! ^^

 

Usaha bunuh diriku GAGAL, mentalku tidak tahan untuk menyayat tangan sendiri. Ku jatuhkan pisau tadi dan aku pun berdiri kaku gemetaran

“Tidak jadi? Ah, padahal aku sangat ingin melihatmu bunuh diri.. Ckckck sayang sekali.” ucap namja yang sedari tadi melihatku

“Aku menyerah..” jawabku dan pergi ke kamar untuk menangis

 

Sooyoung pabbo!! Kau baru saja akan membunuh dirimu sendiri. Pabbo pabbo pabbo!! Aku menangisi kebodohanku barusan. Kali ini aku tidak tahu mau menggunakan cara apa untuk bisa ikut ke Seoul. Namja itu benar-benar tidak mau pergi bersamaku. Hah, mungkin nasibmu sudah ditakdirkan begini Choi Sooyoung.

***

 

 

TBC benaran.

Silahkan kembali berikan komentar chingudeul, gomawo ^^
#salam KNIGHT

About RioRa SonElfXotics

Aku Riny Oktora Purba, panggil aja Riora.. ^^ line 92, tepatnya 28 Oktober 1992 Suka sama SNSD dan Super Junior khususnya. Kalau di SNSD, suka sama Taeyeon dan Sooyoung, nah kalau di SuJu suka sama Donghae, Heechul, dan Ryeowook.. bangapseumnida :D
This entry was posted in FF KyuYoung Chapter and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

87 Responses to FF KyuYoung – If You’re Not Choi Sooyoung [Chapter 2]

  1. yui says:

    ih tbc benerannya ganggu deh
    lagi seeru neh
    hehehe
    lanjut ya chingu

  2. 규영 shipper says:

    Thor mnurutku alurnya agak kecepetan.
    Trus ngapqin juga syoo eon ga ngaku aja klo mau ke seoul tuh mau ke rumah aslinya, make acara mau bunuh diri lah. Huft pabbo😛
    Next part ditunggu

  3. imel says:

    lanjut lanjut.. ^^

  4. Karin SonElf says:

    Hiaa…. Kyuppa malu2 gitu. Cieey..Cieey..😉
    Next thor !! ^^

  5. Sistasookyu says:

    Haha soo nya lucu bgt! Ceplas ceplos gt..
    Rada konyol, dasar soo~
    eiyy kyu jg naksir soo, tp msih gengsi😀

  6. alyssa honeydew says:

    author, ceritanya bagus..
    tp kalo bleh kasi saran..
    1. kurang panjang
    2. terlalu cepat prosesnya..
    mian, kalo menyinggung..tp ingin ff mu lbih bagus. soalnya jalan critanya bgus..

  7. Amelia_knight says:

    Huwaaa. . .seru2 TBC datang
    daebak thor,next

  8. Arahayuu says:

    Hiaaa… nanggung min
    lanjut ya~

  9. meirossa says:

    Sooyoung eonnie lucu banget
    Next.

  10. sooyoungsters1 says:

    hwaaaaa kok tbc😦
    lnjut dong ff nya ,,, n lbih pnjang lgy crtanya ,,,, ff nya keren , crtanya bgussss !!!

  11. Nadra says:

    Cieeee ciee kyuppa cieeee

    kenapa soo eonni gak ngaku aja kalau mau ketemu orang tuanya. atau mungkin dia pembantu jadi gak di bolehin ke seoul takutnya entar kabur. Ahhh!!!! molla

    oke next part ditunggu

  12. sooyoungsters says:

    Daebak!!!

    Huhu aku takut orang yg diincer kyu adalah orang tuanya soo…

    Mudah mudahan engga…

    Penasaran nih thor!!!

    Ditunggu next partnya!!!

  13. yohanays says:

    haha, lucu x kyu nya, rada” mcm anak” malu , soo ny somplak dah =D
    ckckck , lanjut thor🙂

  14. ze_thia says:

    yaaa ampun q qr beeran bunuh diri soo eonninya
    kyuppa psti tau soo eonni gak brni
    hhahaa
    yey yey yey udh pelukan aja nii kyuyoungnya😉
    pasti sifat soo eonni yg ceria,manja, dan konyol bs menghapus kekakuan dan dinginnya kyuppa
    aduuh jgn2 yg menyebabkan ortu kyuppa meninggal itu soo eonni??
    andwee!!!!

  15. Rikei says:

    Wkwkwk..disini soo periang bnget ya..jd gemes!!kyu jga udah buka hati..next

  16. Pingback: FF KyuYoung – If You’re Not Choi Sooyoung [Chapter 3] | KPop and Me :)

  17. dewayu says:

    koq pndek2 amat thor…lgi seru2’a nii

  18. nona cho says:

    aaaaaaaaaaaaaa. ditunggu nextnyaaaa😀
    keren2

  19. EmSooyoung says:

    Kayanya alurnya aga kecepetan deh thor , tapi gaapa lah udh dipost ini🙂 lanjut

  20. Pingback: FF Kyuyoung 2013 – If You’re Not Choi Sooyoung Chapter 3 | SuperGeneration Jjang!

  21. hipomutzs says:

    next………

  22. fanight says:

    omoo ortu kyu mnggal knpa thor ???

  23. shahnazoktari says:

    bagus thor >3<

  24. anzzaul says:

    hahahaha…sooyoung ada” aja
    lgian kyuhyun ga kasian apa sama sooyounv ditinggal sendirian gt

  25. Pingback: RioRa’s Request – If You’re Not Choi Sooyoung (Part 2) | Cafe Poster

  26. farida_salma says:

    soo eonn ini bener2 polos y
    sabar ya kyuppa,wkwk

  27. Nure' soomappiasse says:

    Haha. . Gwe serius bnget bAcAx, kecwa bnget pas liyat TBC, EH terxata cuman TBc gagal jadi ngakak dEh . .
    Next ya chIngu .

  28. safitri agustina says:

    next ^^

  29. Hahaha klu soo bunuh dri siapa tkh utamanya hahaha;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s