Lirik Lagu SNSD – Complete & Indonesia Translate

lirikComplete

[Jessica] noonbooshin gyejol gadeukhi hyangiro oon goril jina
[yuri] joshim seuron nae bal goreun doogeun goryo
[taeyeon] jogi mari nal hyanghae eutneun geudae moseub gaga wojimyun
[sunny] sesang modeun haengboki da nae got gata

[tiffany] neujeun ohu haesaleh moon deuk jameso gae
[sooyoung] geudae moreuge usojyo

[all] ajikdo mon mi raeye irige jiman geudae goomi anigi
[all] just one love oori doori goro ganeun giri gagireul baraeyo

[seohyun] good morning mae il achimen nalgae ooneun geudaeye jonhwa
[yoona] machi oori hamke matneun achim gata

[taeyeon] yonghwa chorom gon nejun yebeun satang boda
[hyoyeon] do ook dalgom han geudae jyo

[all] manheun shiganeul dara byonhagetgi man doo son noji an gireul
[all] just for love yongwontorok majimakil sarang
[tiffany] geudaegil baraeyo
[sunny] numoona sojong hangolryo
[seohyun] geudaeye sarangee
[Jessica] Oh its true ojik saroman bomyo geudae gyute itgo shipo

[all] Man heun shigan soge byon han getjiman dooson noji an gireul
Just for love yongwon torok ajimanil sarang
[taeyeon] geudae gil barae yo
[Jessica] To make my life complete
[tiffany] You make my life complete

Indonesia Translate

Saat kita melewati jalan yang harum di musim yang indah
aku  berhati-hati melangkah dalam benakku
Saat kamu datang mendekat sambil tersenyum padaku
Rasanya seperti semua kebahagiaan di dunia ini adalah milikku.

Matahari sore membangunkanku
Dan aku tidak tahu mengapa tapi aku tersenyum

Meskipun masa depan masih jauh
Aku tidak ingin itu hanya menjadi impian
Hanya satu cinta
Aku berharap berjalan di jalan yang sama bersamamu

Selamat pagi
Panggilan pagimu yang membangunkanku setiap hari
Rasanya seperti kita berbagi pagi bersama

Kamu lebih manis
Daripada permen cantik yang kamu berikan padaku seperti di film

Seiring dengan berjalannya waktu, kita mungkin dapat berubah
Mari kita jangan melepaskan tangan kita
Hanya untuk cinta
Mari kita biarkan ini menjadi cinta terakhir kita selamanya
Aku mengharapkan itu

Cintamu terlalu berharga
Oh itu benar, jika kita melihat satu sama lain
Aku ingin sendiri

Seiring dengan berjalannya waktu, kita mungkin dapat berubah
Mari kita jangan melepaskan tangan kita
Hanya untuk cinta
Mari kita biarkan ini menjadi cinta terakhir kita selamanya
Aku mengharapkan itu

Untuk membuat hidupku menjadi lengkap
Kamu membuat hidupku menjadi lengkap

Posted in Lirik Lagu SNSD | Tagged , , , | Leave a comment

FF KyuTae – Be Mine Part 11

be-mine1

Part 11

Tittle      : Be Mine..! Part 11

Genre     : Romance

Cast        : Kyuhyun SJ, Taeyeon GG, Leeteuk SJ, Seohyun GG, other cast

Author   : Arny Masnita Purba


“Maafkan aku Pak Joon.. tadi aku hanya mengantar isteriku..”ucap Kyuhyun pada atasannya.

“Hm.. baiklah. Jangan seperti itu lagi. Jika kau ada urusan, teleponlah terlebih dahulu pada dokter yang jadwalnya sama denganmu.”kata Dokter Joon.

“Ne.. sekali lagi saya minta maaf..”lanjut Kyuhyun sambil bow.

Ternyata Kyuhyun ditegur oleh atasannya di rumah sakit. Tentu saja karena menemani isterinya.  Kyuhyun, how poor you are .. 😀

“Huft.. untung saja aku tidak dipecat. Ah.. bagaimana mungkin dokter setampan ini dipecat? Hahaha..”tawa Kyuhyun menuju kantin rumah sakit

Kryuk kryuk..

“Astaga.. aku lapar sekali..”Kyuhyun nyengir memegangi perutnya.

“Aku pesan seperti biasa..”kata Kyuhyun pada penjaga kantin.

“Ne.. dokter..”jawab wanita muda itu.

“Oppa….! Kejutan…!!!”terdengar teriakan seseorang yang berhasil membuat Kyuhyun kaget.

“Mwo? Kau kenapa kesini? Apa kau sakit Seo?”tanya Kyuhyun pada Seohyun

“Ani.. hehe.. tadi kami hanya berkunjung ke rumah sakit ini untuk melihat chingu.”jawab Seo semangat

“Eoh.. arra.. baiklah..! sana pulanglah!”usir Kyuhyun. Dia takut orang berpikiran yang aneh karena banyak sekali mata tertuju padanya.

“Ani oppa.. aku lapar sekali.. aku makan yah?”rengek Seo Continue reading

Posted in FF KyuTae Chapter | 2 Comments

FF KyuTae – Be Mine Part 12

be-mine1

Part 12

Tittle     : Be Mine..! Part 12

Genre    : Romance

Cast       : Kyuhyun SJ, Taeyeon GG, Leeteuk SJ, Seohyun GG, other cast

Author  : Arny Masnita Purba

Flash Back *

“Dimana Taeyeon. Aishh.. pasti dia marah padaku..”kata Kyuhyun sambil berlari mengejar Taeyeon

Dreetttt dreettt..

“Yeobseo?”jawab Kyuhyun pada seseorang yang meneleponnya

“Dokter Kyu.. datanglah sekarang ke rumah sakit. Ada sesuatu yang penting.”ucap orang tersebut

“Ohh.. Dokter Joon . Baiklah. Aku akan kesana..”jawab KyuHyun dan segera mematikan teleponnya.

“Sudahlah.. biar aku jelaskan nati saja pada Taeyeon.”ucap Kyuhyun dan pergi ke rumah sakit.

  Continue reading

Posted in FF KyuTae Chapter | 2 Comments

FF KyuTae – Be Mine Part 13

be-mine1

Part 13

Tittle              : Be Mine

Genre             : Romance

Cast                 : Kim Taeyeon(GG), Cho Kyuhyun (SJ), Seohyun (GG), Lee Taemin (Shinee) and other cast.

Author            : Arny Masnita Purba

 

Taraa….! Kita udah sampai di 2 episode terakhir chingudeul…
Gak usah banyak cincong, langsung aja yah.
Cekidott!!

Seohyun POV

“Oppa dan Taeng eonni kenapa?”tanyaku pada mereka yang tampak malu2. Ada apa ini. Aku tidak bisa tinggal diam melihat mereka seperti ini.

 

“A-aniyo..”jawab Taeng eonni. Gugup? Jangan bilang Taeyeon eonni sekarang menyukai Oppa.

“Aku sudah selesai..”ucapku dan pergi dari tempat itu.

“Wae? Kau belum menyelesaikan makanmu Seo..!”teriak Taeng eonni.

Huh.. sok perhatian! Peduli apa eonni?

 

**

Akhirnya Seohyun pergi ke kampusnya ditemani perasaan kacau dipikirannya.

“Hei.. Seo.. kau kenapa?”tanya sahabatnya Jessica

“Ah.. aniyo..”jawab Seo dengan malas

Continue reading

Posted in FF KyuTae Chapter | 2 Comments

welcome-poster6

Image | Posted on by | Leave a comment

FF KyuYoung – Love Ya..! [Oneshoot]

asik

Title                 : Love Ya…!

Author             : Riora a.k.a Riny Oktora Purba

Genre              : Romance Happy Ending

Main Cast        : Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung

Support Cast   : Yesung

Notes               : Annyeonghaseyo chingudeul. Kali ini aku bawa FF yang sedikit berbeda (mungkin). Kenapa? Karena di FF ini Sooyoung eonni jago banget menyanyi. Hehehe, langsung check it out aja ya. 😀

Continue reading

Posted in FF KyuYoung Chapter | 15 Comments

FF KyuYoung – If You’re Not Choi Sooyoung [Chapter 4]

if you are not choi

Title : If You’re not Choi Sooyoung… [Chapter 4]

Length : Chapter

Genre : Romance, Conflict

Rating : PG-15

Main Cast : Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung (great couple in Sugen) ^^

Author : Riora a.k.a Riny Oktora Purba

Hai hai chingu.. Kali ini kita baca Part  4 nya ne? Semoga suka sama part yang ini. Dan juga plis bgt, kasih komentar kalian ne? Bnyak viewer tp gak sebanyak orang yang memberikan komentar. huhuhu, sedih~~~~ T_T

Ya udah deh, aku percaya kok kalau reader nya adalah reader yg bijak dan cerdas. hehehe, check it OUT..! ^^

 

SIDERS, GO AWAY PLEASE~~

Sooyoung POV

Tak terasa sudah satu jam kami di perjalanan. Aku mengantuk juga dan mencoba untuk menutup mata sebentar. Ah, benar-benar tak bisa kutahan lagi, lebih baik aku tidur saja.

Ptuaaaasssss~~~~

Aku terkejut saat mendengar suara BAN PECAH (?) . Kasihan sekali pemilik mobil itu, aku tidak bisa membayangkan kalau sampai ban mobil kami yang pecah di tengah jalan.

“Sooyoungie… irona!!” panggil Siwon oppa

“Wae? Aku mengantuk, jebal jangan bangunkan aku. huhuhu” rengekku

“Ban mobil pecah.” ucap Siwon oppa kembali Continue reading

Posted in FF KyuYoung Chapter | 92 Comments